Serem! Penampakan Sosok Gaib di Belakang Pemancing Saat Pamer Ikan



Apakah hantu itu benar-benar ada? Jika memang ada, apakah anda mempercayainya? Mungkin sebagian orang percaya bahwa hantu itu memang ada, namun sebagian yang lain mengatakan bahwa itu adalah tahayul. Hal ini karena tidak semua orang memiliki pengalaman pernah melihat sosok makhluk halustersebut.

Tapi, seringkali kita melihat baik di foto ataupun video yang menunjukkan sosok gaib yang disebut hantu. Sosok gaib tersebut berhasil terekam kamera. Hal inilah yang menjadi bukti bahwa mereka memang ada di sekitar kita.

Seperti sebuah kejadian yang dialami oleh seorang pemancing yang tengah bergembira lantaran berhasil menangkap ikan mas seberat 8 kg di Wrexham, Wales Utara. Namun, kegembiraannya itu berubah menjadi ekspresi ketakutan ketika ia sedang berpose dengan hasil tangkapannya tersebut, ternyata ada sebuah sosok gaib yang terekam kamera.

Ekspresi gembira ini pun beruba seketika ketika ia melihat wajah berwarna oranye dan menakutkan yang tampak jelas berada di belakang pemancing bernama Wayne Foulkes ini.

Ia mengaku sulit untuk mempercayai hal itu saat melihatnya. Namun, ia meyakinkan bahwa 100 persen foto itu asli dan dapat dilihat dengan jelas wajah dengan mata, hidung, dan gigi itu ada di belakangnya. Ia pun sebelumnya sudah mengetahui bahwa di tempat itu ada beberapa kasus dalam 30 tahun terakhir. Di tempat ia memancing itu ada orang yang kehilangan nyawanya di sana, dan ada juga yang melakukan bunuh diri di tempat itu.

Mungkin hal-hal itulah yang menyebabkan tempat itu menjadi angker dan sering muncul sosok-sosok gaib yang mengerikan. Mau uji adrenalin? Mungkin sobat bisa mendatangi tempat tersebut untuk melihat sosok gaib itu secara langsung. Kalau saya sih kagak..hehe…

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serem! Penampakan Sosok Gaib di Belakang Pemancing Saat Pamer Ikan"

Posting Komentar