Ajaib! Remaja 17 Tahun Hidup Kembali Setelah 20 Menit Dinyatakan Meninggal

Kadang Tuhan memiliki rencana di dalam kehidupan manusia. Tuhan juga memiliki cara khusus untuk memberitahu kita bahwa ada keajaiban dalam suatu peristiwa yang mungkin terlihat aneh dan melampaui akal sehat manusia.

Keajaiban ini dialami oleh seorang remaja 17 tahun yang hidup kembali setelah dinyatakan meninggal. Ia mengklaim bahwa Tuhan telah menyelamatkannya dari kematian.

Zack Clements adalah seorang remaja laki-laki yang tumbuh sempurna dan atletis. Tapi, saat ia sedang berada dalam kelas, tiba-tiba ia mengalami serangan jantung dan pingsan. Kemudian ia langsung dilarikan ke rumah sakit. Tapi, jantungnya berhenti berdetak, dan secara medis ia telah dinyatakan meninggal.

Setelah 20 menit berlalu, ketika petugas rumah sakit hendak menyatakan berita kematian, tiba-tiba jantung Zack secara ajaib mulai berdetak kembali. Hal ini membuat dokter bertanya-tanya bagaimana bisa Zack berhasil bertahan hidup tanpa oksigen dan alat detak jantung.

Beberapa hari kemudian, Zack terbangun di unit perawatan intensif. Yang lebih menarik lagi, ia menceritakan pengalamannya saat ia bangun. Dia mengklaim bahwa Tuhan telah menyelamatkannya dan mengatakan kepadanya bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Zack mengatakan bahwa ia melihat sosok seorang pria dengan rambut acak-acakan dan memiliki jenggot tebal yang ia yakini bahwa itu adalah Tuhan, sesuai dengan kepercayaan yang ia yakini.

Keluarga Zack sangat bersyukur atas hal ini. Ibu Zack sangat senang karena Tuhan telah membiarkannya memiliki anaknya kembali.

Setelah merasa sehat, Zack berencana untuk kembali ke sekolah segera setelah dokter memberinya ijin.

Sungguh keajaiban yang luar biasa, dimana seseorang yang sudah dinyatakan meninggal masih diberi kesempatan hidup kembali. Hal ini patut untuk disyukuri dan ia tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan hidup yang diberikan kepadanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ajaib! Remaja 17 Tahun Hidup Kembali Setelah 20 Menit Dinyatakan Meninggal"

Posting Komentar