Percaya Atau Tidak, Ada Seorang Pria yang Menikah Dengan Peri, Apakah Pernikahan Itu Benar Benar Terjadi? Atau Ada Alasan Lain? Baca Disini


Peri adalah makhluk mitologi dan tidak diketahui apakah peri itu beneran nyata. Banyak gambaran dari sosok peri ini, mulai dari anak kecil dengan sayap, Wanita cantik dengan sayap, Cahaya yang bergerak-gerak, sampai sosok menyeramkan dengan taring panjang dan mempunyai sayap. Namun sampai saat ini belum ada yang tahu pasti bagaimana bentuk dan rupa dari sosok peri itu.

Kabupaten Ngawi merupakan saksi bisu pernikahan aneh antara dua alam yang berbeda. Bagaimana tidak, seorang manusia menikah dengan peri. Mungkin kedengarannya aneh dan mengejutkan, tapi ini fakta. Sebuah pernikahan tidak umum diselenggarakan oleh seorang seniman, Bramantyo di Desa Sekaralas, Kecamatan Widodaren, Ngawi.

Ilustrasi peri

Pasangan pengantin yaitu Bagus Kodok Ibnu Sukodok usia 63 tahun dan Peri Roro Setyowati digelar di halaman rumah Bramantyo. Acara itu pun segera mendapat perhatian dari masyarakat bahkan di luar Ngawi. Bahkan banyak sekali orang yang datang untuk melihat pernikahan tersebut. Petugas Polres NgawimengatakanYang datang ribuan mas, mereka mau lihat pernikahan yang katanya beda alam itu”.

Sejak sore, ribuan warga sudah datang ke rumah Bramantyo yang berbentuk joglo limasan itu. Namun banyak warga harus kecewa lantaran tidak bisa melihat sosok mempelai wanita yakni Peri Roro Setyowati.

 
Meski banyak yang tidak bisa melihat mempelai wanita, Bramantyo mengatakan, perkawinan ini bukan mengada-ada atau hanya mencari sensasi. Pernikahan dua makhluk beda alam ini adalah sebuah peristiwa sakral.

Sekitar 5 tahun lalu Eko Kodok kenal dengan Peri Roro Setyowati. Setelah sekian lama akhirnya diputuskan untuk menikah, ujar Bramantyo. Acara pernikahan sendiri menggunakan adat Jawa lengkap dengan segala prosesinya.

Apakah pernikahan ini benar terjadi atau hanya mencari sensasi saja, hanya orang yang terlibat dan Tuhan lah yang tahu. Semoga mereka hidup bahagia selamanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percaya Atau Tidak, Ada Seorang Pria yang Menikah Dengan Peri, Apakah Pernikahan Itu Benar Benar Terjadi? Atau Ada Alasan Lain? Baca Disini"

Posting Komentar