Yakin Mau Pacaran Diam Diam Kalau Sudah Tahu Akibatnya? Inilah 4 Akibat yang Ditimbulkan Karena Pacaran Diam Diam


Status “Pacaran” digunakan untuk orang yang sedang menjalani hubungan asmara. Tetapi pacar dibagi dalam dua kategori, yaitu pacar resmi dan pacar sembunyi. Nah, kali ini saya akan membahas tentang pacar yang sembunyi-sembunyi alias “backstreet”. Pacaran dengan model seperti ini sangat tidak baik, mungkin karena suatu alasan hubungan ini bisa terjadi.



Pacaran sembunyi-sembunyi rentan dialami oleh anak muda, biasanya karena pengaruh orang tua, teman, ataupun sudah mempunyai pacar resmi. Banyak orang yang memilih untuk backstreet agar aman. Padahal dengan backstreet, kamu tidak akan menyelesaikan suatu masalah, malah akan menambah masalah. Berikut ini adalah masalah yang seringkali timbul saat pacaran backstreet.

1. Merasa Bersalah


Karena suatu hal, perasaan bersalah akan mucul dan seringkali menghantui. Karena memiliki hubungan secara diam-diam, maka sama halnya dengan menghianati oranglain. Bukan hanya itu, hubungan yang diam-diam akan menimbulkan perasaan bersalah antara satu dengan yang lainnya.

2. Sering cemburu


Rasa cemburu akan terus muncul, dan inilah godaan yang tak tertahankan. Karena hubungan kamu adalah backstreet, maka tidak akan ada yang tahu kalau kamu pacaran. Bila ada seseorang yang mendekati pacar kamu, maka kamu hanya akan merasakan cemburu. Tentunya kamu tidak dapat menyalahkan orang lain, karena orang lain tidak mengetahui kalau kalian berdua berpacaran.

3. Takut ketahuan


Ketahuan orang lain saat berduaan adalah moment yang sangat buruk. Bagaimana ceritanya jika saat sedang romantis-romantisnya malah ketahuan teman atau keluarga kamu? Pastinya akan shock dan sangat kacau kan.

4. Merasa tidak nyaman


Nyaman adalah kunci dari sebuah hubungan, bila kamu terus pacaran secara backstreet maka rasa nyaman akan pudar dengan sendirinya. Sehingga cinta yang telah lama kalian bangun akan hancur karena hilangnya rasa nyaman.

Ada benarnya juga sih, sebuah hubungan itu tidak perlu diproklamirkan jika sudah ada ikatan cinta di antara setiap pasangan. Tetapi jika kamu tetap memilih backstreet, maka waspadalah kendala yang akan kamu hadapi. Semoga artikel ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yakin Mau Pacaran Diam Diam Kalau Sudah Tahu Akibatnya? Inilah 4 Akibat yang Ditimbulkan Karena Pacaran Diam Diam"

Posting Komentar