Kamu Merasa Sudah Siap Menikah? Apakah Kamu Sudah Pernah Menjalani Hal Hal Berikut Ini


Suatu hubungan pasti akan berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Dimana hubungan itu akan berjalan dengan serius dan bukan hanya main main. Karena dengan melangsungkan pernikahan, maka akan membentuk hubungan keluarga yang baru dan membangun keluarga kecil.



Setiap orang pasti menginginkan hidup bahagia dengan keluarga kecilnya. Tetapi sebelum memutuskan untuk menikah, harus ada pendekatan terlebih dahulu agar ada kecocokan dan dapat menikmati rumah tangga dengan baik tanpa ada paksaan. Tetapi bagi kamu yang sudah menjalani hubungan berpacaran bertahun tahun lamanya dan masih belum menikah, apakah terpikir dibenak kamu untuk menikah? Berikut ini adalah ciri ciri bahwa kamu sudah siap untuk menikah.

1. Serius


Serius menanggapi permasalahannya yang ada, merupakan tindakan yang baik. Keseriusan yang ada akan membuat dampak yang baik bagi sebuah hubungan. Tentu saja dengan berpacaran serius dan membahas sesuatu yang penting dengan serius, merupakan tanda bahwa kamu sudah siap untuk menikah.

2. Menghabiskan waktu dirumah


Pacaran dirumah lebih baik daripada harus mengeluarkan uang untuk berkencan diluar. Sehingga tidak akan terjadi gosip diantara tetangga, dan juga hal ini merupakan tanda. Ya, tentu saja tanda tentang kesiapan kamu untuk menikah. Dengan pacaran dirumah, kamu akan membiasakan diri untuk berada dirumah dan menghabiskan waktu bersama pasangan dirumah.

3. Membicarakan masa depan


Masa depan sangat penting, meskipun masa depan tidak dapat dilihat setidaknya kamu sudah memiliki rencana untuk masa depan kamu. Kamu pastinya akan mem planing apa saja yang akan kamu lakukan di masa depan. Misalnya membeli rumah dulu sebelum menikah atau apapun itu.

4. Mengenal keluarganya


Mengenalkan kekasih dengan orang tua ataupun keluarga sangat penting, karena dengan begitu keluarga dapat menerima dan mengetahui calon menantunya. Alangkah baiknya jika kamu juga melakukannya, agar kamu mendapat restu dari orangtuanya.


Jadi jika kamu memang sudah melewati 4 hal diatas, mungkin sudah saatnya kamu untuk melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamu Merasa Sudah Siap Menikah? Apakah Kamu Sudah Pernah Menjalani Hal Hal Berikut Ini"

Posting Komentar