Lulus SMA Bingung Cari Jurusan Kuliah yang Tepat? Berikut Ini Adalah Jurusan Kuliah Yang Menjanjikan


Setelah lulus dari SMA, maka akan ada planing antara kuliah atau bekerja. Jika kamu masih belum siap untuk bekerja, meneruskan sekolah adalah pilihan yang tepat. Tetapi saat mau memasuki dunia perkuliahan, kamu akan merasa bingung jurusan apa yang sangat tepat dan tentunya menguntungkan. Semua orang pasti menginginkan setelah kuliah akan bekerja dengan mendapatkan gaji yang tinggi.



Nah, masa kuliah bukanlah masa untuk memamerkan diri ataupun mencari jati diri. Kuliah adalah sekolah terakhir yang akan menuntunmu ke dalam dunia kerja. Jadi jangan salah pilih jurusan, agar kamu menjadi orang yang berhasil dan sukses. Kali ini saya akan memberikan wawasan tentang jurusan kuliah yang menjanjikan masa depan kamu, berikut ini jurusannya.

1. Jurusan Bisnis


Semangat jiwa muda dalam berwirausaha akan menuntunmu ke jalan kesuksesan. Jika kamu memilih jurusan bisnis, pastinya kamu dapat berbisnis secara profesional. Bahkan kamu akan mampu bersaing dalam dunia kerja, memilih jurusan ini tentu sangat menguntungkan.

2. Jurusan Teknik


Seiring dengan perkembangan teknologi yang berkembang dengan pesat. Teknologi yang hebat tidak akan bisa dikendalikan oleh orang yang tidak mengerti akan teknologi. Nah, di setiap perusahaan pasti sangat membutuhkan jasa dari orang teknik. Sehingga orang teknik tentu sangat dibutuhkan dalam setiap pekerjaan.

3. Jurusan Bahasa dan Komunikasi


Bahasa sangat penting dan dibutuhkan untuk berinteraksi terhadap orang lain. Salah satunya adalah saat berdagang, jika pembeli ada orang yang berasal dari luar negeri maka kamu akan mengerti maksud dari orang tersebut. Bukan hanya itu saja, saat kamu sedang mengadakan kerja sama dengan perusahaan asing kamu juga dapat mempresentasekannya menggunakan bahasa yang tepat sehingga dapat dipahami.

4. Jurusan Kesehatan


Jiwa yang kuat adalah tubuh yang sehat. Kesehatan sangat penting bagi tubuh manusia agar dapat menikmati hidup penuh warna. Jika kamu mengambil jurusan ini, kamu bisa mengetahui kesehatan kesehatan yang penting bagi tubuh kita. Selain diri kamu yang sehat, kamu juga dapat membantu orang lain agar menjadi sehat dan tidak sakit sakitan.

Jadi ke empat jurusan tersebut adalah jurusan yang sangat menjanjikan bagi masa depan kamu. Sehingga kamu dapat menjalani kehidupan masa depan yang baik. Tetapi, jika kamu masih bingung memilih mana jurusan yang cocok dan tepat. Kamu harus mengikuti minat dan bakat kamu atau mengikuti kata hati kamu agar kamu tidak terjerumus ke dalam hal yang salah. Semoga artikel ini dapat menambah referensi kamu, agar kamu dapat berpikir dua kali sebelum memilih jurusan kuliah yang bagus, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lulus SMA Bingung Cari Jurusan Kuliah yang Tepat? Berikut Ini Adalah Jurusan Kuliah Yang Menjanjikan"

Posting Komentar