Mengerikan! yang Biasanya Keringat Itu Air, Lain Halnya Dengan Gadis ini Dia Berkeringat Darah!

Di India ada fenomena yang aneh dan terjadi pada seorang gadis yang baru berusia 13 tahun. Fenomena tersebut sangat mengejutkan, bahkan sampai membuat para dokter bingung. Gadis tersebut bernama Twinkle Dwivedi, ia mengeluarkan darah secara spontan dari pori-pori tubuhnya


Menakutkan dan kacau. Baju sekolah saya jadi berwarna merah. Tak seorang pun mau mendekati saya atau bermain dengan saya,kata Dwivedi.Saya dulu selalu menangis hampir setiap kali itu terjadi. Tetapi sekarang saya hanya dapat berusaha bersikap tenang”.
 

Mengenaskan, Dwivedi harus kehilangan banyak darah dari kulitnya, bahkan darah itu bukan karena luka atau pukulan dan darah itu terus bermunculan seperti keringat. Banyak darah yang mengalir dari mata, hidung, tengkuk, dan telapak kakinya sehingga ia harus menjalani transfusi darah.

Awalnya Dwivedi adalah gadis yangnormal, tetapi pada suatu hari di bulan Juli tahun 2007, tiba-tiba muncul darah dari mulutnya. Setelah diperiksakan seorang dokter mengatakan bahwa Dwivedi terkena bisul. Tetapi beberapa pekan kemudian, ia mulai berdarah antara lima dan 20 kali sehari dari pori-pori di bagian bawah rambut, hidung, mata, dan kakinya. Kasihan sekali ya Dwivedi.

Menurut warga di desa tersebut, Dwivedi terkena kutukan. Karena banyak warga yang mempercayai, jika ada orang yang berkata kasar di jalan maka akan menerima kutukan. Orangtua Dwivedi putus asa, karena tidak dapat menemukan obat agar putrinya kembali normal.

 

Para dokter dari All India Institute of Medical Sciences di New Delhi berpendapat ia terserang Gangguan Platelet Jenis 2, kondisi saat darah sangat rendah di dalam partikel darah. Mereka mengatakan darah Dwivedi encer dan memiliki warna merah anggur muda, tapi mereka tak dapat menemukan obat untuk membuat darah itu jadi lebih kental. Namun, ada harapan setelah seorang konsultan hematologi Inggris mengatakan penyakit itu ada obatnya.

Kita doakan saja semoga penyakit Dwivedi ini benar-benar ada obatnya seperti yang dikatakan oleh konsultan hematologi Inggris. Sehingga Dwivedi bisa segera disembujkan dan bisa menjalani kehidupan normal selayaknya anak-anak seusianya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan! yang Biasanya Keringat Itu Air, Lain Halnya Dengan Gadis ini Dia Berkeringat Darah!"

Posting Komentar