Ada Kabar Gembira di Tahun 2016 Untuk Warga Indonesia! Kabar Apa Ya Kira - Kira? Baca Berikut Ini


Beberapa hari lagi kita akan menutup lembaran di tahun 2015 dan akan membuka lembaran baru di tahun 2016. Tentunya kita pasti menginginkan sesuatu yang lebih baik di tahun depan daripada di tahun sekarang ini. Dengan menghapus kenangan buruk di tahun ini, maka kita akan dapat melangkah dan menyambut masa depan yang cerah di tahun 2016.


Menyamput tahun 2016, saya punya kabar gembira untuk kita semua. Kabar apakah itu? Mungkin kamu akan terkejut mendengarnya. Karena harga bbm di tahun 2016 akan turun! Wow sangat menggemberikan bukan. Pemerintah mengumumkan kabar gembira ini kepada seluruh masyarakatnya.

Turunnya harga bahan bakar Premium dan Solar ini akan dilaksanakan mulai tanggal 5 Januari 2016. Untuk premium, yang tadinya berharga Rp 7.300 akan turun menjadi Rp 7.150. Sedangkan untuk solar, yang tadinya berharga Rp 6.700 akan turun menjadi Rp 5.950.


Dalam pertemuan jumpa pers yang dibuka langsung oleh presiden kita Bapak Joko Widodo hari Rabu 23 Desember. Ada menteri energi sumber daya mineral (ESDM) yang juga menghadiri jumpa pers tersebut mengatakan "Dana ketahanan energi sendiri rencananya dihimpun untuk diinvestasikan kepada program pembangunan energi terbarukan." Jelas Sudirman Said di Kantor Kepresidenan Jakarta.

Berita ini disebarluaskan jauh-jauh hari kepada masyarakat dengan suatu tujuan. Yaitu untuk memberikan kesempatan bagi SPBU ataupun pengecer. Agar mereka dapat menghabiskan stoknya dengan harga normal, sehingga tidak akan ada kerugian dan protes dari masyarakat. Tentunya kabar ini sangat baik dan menggembirakan, semoga artikel ini bermanfaat.

Tim redaksi artikelnine.blogspot.com mengucapkan selamat tahun baru kepada semua pembaca setia Wajib Baca. Semoga tahun 2016 akan lebih indah dari tahun-tahun sebelumnya. Dan semoga apa yang dicita-citakan atau resolusi yang diharapkan bisa tercapai di tahun ini. Happy New Years... ^_^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Kabar Gembira di Tahun 2016 Untuk Warga Indonesia! Kabar Apa Ya Kira - Kira? Baca Berikut Ini"

Posting Komentar