Bisakah Kamu Temukan Panda di Tengah Kawanan Boneka Salju Ini? Cobalah Permainan Unik Ini Untuk Uji Ketelitianmu


Baru-baru ini, di facebook ada seorang seniman asal Hungaria, Gergely Dudas dalam Fanspagenya Dudolf mengunggah hasil karyanya dan mendapat sambutan yang luar biasa dari netizen lainnya. Ia membuat gambar puluhan boneka salju dan menyembunyikan seekor panda di dalamnya.

Seniman ini membuat sedikit permainan lewat karyanya ini. Banyak netizen yang tidak menemukan dan akhirnya berkomentar, "Jelas-jelas semua boneka salju!", "Panda yang menyebalkan". Namun ada sebagian netizen lagi yang mengungkapkan dapat menemukan pandanya dalam 1 menit saja.

Jika kamu ingin menguji seberapa tingkat ketelitianmu, coba temukan seekor panda di antara kawanan boneka salju ini. Dan coba hitung waktu berapa cepat kamu dapat menemukannya.


Kalau kamu merasa gambar di atas terlalu terlalu mudah, kamu bisa mencoba gambar berikutnya! Ada seekor kucing yang bersembunyi di kumpulan burung hantu ini. Temukanlah kucing tersebut!


Sudah bisa menemukannya? Atau jadi pusing karena belum juga menemukan gambar yang dimaksud? Jangan buru-buru menyerah ya guys. Terus cari dan temukanlah panda dan kucing dalam dua gambar di atas. Tapi, kalau kamu sudah menyerah, bisa melihat kunci jawaban di bawah ini.



Bagaimana, sangat menyenangkan bukan permainannya? Meski terlihat sederhana, tapi dengan melakukan permainan ini, kamu bisa tahu seberapa tingkat ketelitianmu. Jangan lupa bagikan kepada teman-temanmu agar bisa diaajak bermain bersama atau adu cepat mencari jawabannya. Let’s be fun, guys… ^_^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisakah Kamu Temukan Panda di Tengah Kawanan Boneka Salju Ini? Cobalah Permainan Unik Ini Untuk Uji Ketelitianmu"

Posting Komentar