Ternyata Wanita Punya Cara Khusus Supaya Pria Menjadi Penasaran Loh, Mau Tau Apa Saja? Baca Disini


Pasangan kekasih akan mempunyai trik tersendiri agar pasangannya tidak bosan. Salah satunya adalah membuat pasangan menjadi penasaran. Tetapi diantara pria dan wanita, ternyata wanita adalah orang yang paling bisa membuat pria menjadi sangat penasaran. Apa sih yang bisa dilakukan wanita agar pasangannya menjadi penasaran? Yuk lihat triknya di bawah ini.


1. Kedipan Mata


Sinar yang begitu indah terpancar dari kedua bola mata wanita. Terkadang pria sampai jatuh hati pada pandangan pertama hanya karena melihat mata seorang wanita. Biasanya wanita hanya butuh beberapa detik untuk menatap mata sang pria dan sang pria pasti akan langsung merasa penasaran dan makin tertarik kepada sang wanita.

2. Pendengar Setia


Pria seringkali menceritakan kisah dan kehidupan pribadinya kepada wanita yang disayanginya. Bagi pria mengungkapkan keluh kesah kepada wanita akan mengurangi beban yang ada. Tentu saja wanita tidak akan menyia yiakan kesempatan emas ini. Wanita akan selalu menjadi pendengar setia yang akan memberi saran dan masukan yang baik buat kamu. Sehingga pria akan dibuat penasaran oleh si wanita dan pria tidak akan ragu lagi untuk menceritakan kisah lainnya kepada wanita.

3. Sulit dijumpai atau diajak keluar


Mungkin pria akan sangat kesal karena wanita sulit untuk dijumpai, bahkan saat ingin diajak keluar untuk jalan jalan tidak bisa dengan seribu alasan. Tetapi pria tidak akan memendam amarah, karena sebenarnya pria hanya merasa kesal dan semakin dibuat penasaran karena tingkah wanita.

4. Susah Ditebak


Emosi seorang wanita mungkin bisa berubah seperti air laut yang pasang surut. Wanita sangat susah sekali ditebak, terkadang wanita bersedih dan sesaat kemudian senang, atau sesaat marah kemudian tersenyum. Pria seringkali dibuat penasaran akan tingkah laku wanita yang susah sekali ditebak.

Mungkin istilah ini sekarang lebih populer disebut dengan ‘kode’ dan buat kamu para cowok jangan sia-siakan kode itu mungkin wanita itu tertarik padamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Wanita Punya Cara Khusus Supaya Pria Menjadi Penasaran Loh, Mau Tau Apa Saja? Baca Disini"

Posting Komentar