Kenapa Ya Laki - Laki Punya Puting Susu Padahal Mereka Tidak Meyusui? Mungkin Ini Penyebabnya


Manusia termasuk dalam jenis mamalia, ya hewan juga ada yang berjenis mamalia. Pada dasarnya, mamalia diciptakan dengan segala kelebihannya dan juga mamalia mempunyai puting susu serta rambut. Rambut memang wajar, tetapi puting susu mamalia digunakan untuk menyusui bayinya.



Tetapi apakah puting susu laki laki juga untuk menyusui bayi nya? Jelas saja tidak, karena mamalia yang menyusui bayinya adalah perempuan. Saat sel telur bertemu dengan sel sperma maka akan terjadi pembuahan. Nah logikanya jika kamumendapatkan kromosom X dari kedua orang tuamu, kamu akan menjadi anak perempuan. Tetapi jika kamu mendapatkan kromosom X dari ibu dan kromosom Y dari ayah, maka kamu akan menjadi anak laki-laki.
                  
Kemudian alat genitalia (ovarium dan testis) mulai berkembang pada minggu kelima sampai kesepuluh. Namun sebelum itu, setiap orang mendapatkan apa yang disebut jembatan susu, dua garis jaringan yang membentang dari bawah lengan sampai daerah selangkang kamu. Dapatkah kamu melihatnya? Garis itu Nampak terlihat di bawah pusar perut kamu.


Lalu secara berangsur angsurjembatan susu” itu akanmenghilang,dan meninggalkan dua puting susu, meskipun ada beberapa orang yang mempunyai tiga atau lebih, sepanjang bekas jembatan. Tidak ada sesuatu yang terjadi dengan payudara manusia sampai masa pubertas, bagi wanita. Akan tetapi tidak pada lelaki, karena putting susu pada laki-laki sama sekali tidak punya fungsi. Karena sebenarnya putting susu yang ada pada laki laki hanya untuk mengingatkan bagaimana asalnya mamalia.

Begitulah maksudnya, kenapa laki-laki dilahirkan dengan kedua puting susunya. Padahal puting susunya tidak memiliki fungsi sama sekali. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan kamu, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa Ya Laki - Laki Punya Puting Susu Padahal Mereka Tidak Meyusui? Mungkin Ini Penyebabnya"

Posting Komentar