Apa Yang Ada Di Fikiranmu Tentang Cewek Tanpa Make-Up? Ternyata Dialah Yang Lebih Cocok Mejadi Pasanganmu. Inilah Alasannya.



Di usia remaja pada saat ini 
siapasih yang nggak kenal dengan namanya wanita. Nah dari beberapa wanita banyak tipe wanita yang bisa di amati. Yang paling menonjol adalah pada bagian wajah. Kok bisa? Ya, pada bagian wajah pasti banyaklah kalangan wanita yang memakai make-up, sampai-sampai karena ketebalan make-up yang melampui batas, muka jadi tambah seperti badut. Tetapi, tidak semua wanita suka dengan make-up loh. Ada juga wanita yang suka dengan muka polosnya untuk berpergian sehari-hari. Nah, inilah wanita bermuka polos (tanpa make-up
) inilah yang lebih pantas menjadi pasangan hidup kamu. Mengapa demikian ?

Inilah Alasan Wanita Tanpa Make Up Yang Lebih Pantas Menjadi Pasangan Kamu:

1. Cewek Tersebut Lebih Cenderung Percaya Diri

Kenapa bisa disebut lebih percaya diri? Karena wanita yang keluar tanpa make-up lebih berani menunjukkan apa adanya yang dia miliki. Oleh karena itu wanita tersebut bisa di bilang percaya diri.

2. Cewek dengan muka polos itu menunjukkan kalau dia ramah

Muka polos itu itu menunjukan bahwa dia seorang perempuan yang ramah dan humble. Jika kamu ingin curhat, maka curhatlah dengan perempuan yang seperti ini. Karena dia akan sangat terbuka dan menjadi pendengar setia serta memberimu banyak solusi.

3. Suka petualangan, cewek seperti ini cocok buat kamu


Jika kamu cowok yang suka tantangan dan berpetualang, maka cewek dengan muka polos inilah jodohmu, yang akan setia menemanimu berpetualang tanpa ribet dengan make up nya. Meski naik gunung selama 4 hari, dia tidak akan bingung make up, cuci muka menurutnya sudah cukup untuk membuat wajah lebih fresh.

4. Memiliki kepribadian yang lebih bersinar karena tidak ditutupi oleh make up


Cewek dengan muka polos itu percaya, bahwa dengan kepribadiannya dan integritasnya, dia akan bisa menarik perhatian dengan caranya sendiri. Cewek seperti ini sudah dipastikan memiliki prbadi yang baik.

5. Cewek dengan muka polos itu lebih bisa menjaga kesehatan


Secara tidak langsung, cewek dengan muka polos itu sadar, bahwa make up yang diaplikasikan ke wajah secara terus menerus akan meruak wajah.

6. Muka polos lebih sexy


Beberapa penelitian mengatakan, bahwa cowok lebih suka melihat cewek yang polosan dan natural, karena terliat lebih sexy dan apa adanya.
Karena cantik itu relatif, bukan tergantung make-up yang kamu pakek, tetapi tergantung orang yang melihat kamu. Cantik lebih terlihat dari akhlaq dan kepribadianmu. Karena itulah perbaiki akhlaq mu sejak dini. (~) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Yang Ada Di Fikiranmu Tentang Cewek Tanpa Make-Up? Ternyata Dialah Yang Lebih Cocok Mejadi Pasanganmu. Inilah Alasannya."

Posting Komentar