Wow, di Hollywood Ada Pernikahan Terunik Ala Star Wars, Seperti Apa Ya Keseruannya?


Pernikahan adalah peristiwa sakral yang hanya terjadi satu kali seumur hidup. Karena itu banyak pasangan yang menginginkan pesta termewah dan terunik agar dapat mengenang pernikahannya. Bahkan ada orang yang memakan ribuan dolar untuk menyelenggarakan pernikahannya. Uniknya, ada pasangan kekasih yang menyelenggarakan pernikahan dengan tema dan konsep yang unik, seperti ini.


Baru baru ini ada pasangan kekasih yang menyelenggarakan pernikahan, tepatnya pada tanggal 17 Desember. Upacara pernikahan yang diselenggarakan di depan sebuah gedung bioskop di Hollywood sangat meriah dan banyak sekali yang berantusias.

Caroline Ritter dan Andrew Portersadalah nama pasangan yang sengaja membuat pernikahannya terlihat unik dan menarik. Karena dalam upacara pernikahan itu, kedua mempelai menghadirkan sosok tokoh-tokoh dalam filmStar Wars: The Force Awakens. Sangat langka dan menarik bukan.


Setelah ditelusuri, ternya kedua pasangan kekasih ini nge fans berat loh sama film Star Wars. Bahkan keduanya mengaku sempat mengantri 12 hari untuk menonton film tersebut hingga akhirnya terbang dari Australia ke Amerika hanya untuk menyaksikan dan menikah di sana.

Saat prosesi pernikahan, Caroline menyusuri lorong dengan didampingi Darth Vader dan diiringi alunan musik The Imperial March. Selain Lord Vader, ada pula robot R2-D2 dan Chewbacca menambah keseruan acara pernikahan Caroline dan Andrew.

Sungguh menarik dan menjadi peristiwa yang tak terlupakan, tentunya bagi mereka berdua. Semoga mereka berdua menjadi pasangan kekasih yang tak pernah terpisahkan. Nah, kalau kamu mau menikah dengan tema dan konsep seperti apa ya?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow, di Hollywood Ada Pernikahan Terunik Ala Star Wars, Seperti Apa Ya Keseruannya?"

Posting Komentar