Pingin Punya Bulu Mata yang Panjang Cetar Membahana? Cuma Disini Kamu Bisa Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami Tanpa Operasi

Bulu mata menjadi salah satu ketertarikan tersendiri bagi tiap pribadi seseorang. Terutama wanita, mereka sangat menginginkan bulu mata yang panjang agar bisa terlihat cantik dan mempesona. 



Tetapi banyak yang tidak tahu bagaimana cara memanjangkan bulu mata jika kodratnya hanya memiliki bulu mata yang pendek. Jangan khawatir, karena saya punya tips cara cepat cepat memanjangkan bulu mata secara alami tanpa operasi.

1. Vitamin E


Vitamin E ternyata bermanfaat bagi bulu mata, kenapa tidak karena vitamin E diyakini dapat memanjangkan bulu mata secara cepat. Caranya kamu bisa membeli cairan vitamin E di apotik. Kemudian kamu aplikasikan ke bagian bulu mata secara rutin menggunakan sikat gigi.

2. Minyak zaitun


Kandungan alami yang terdapat dalam minyak zaitun sangat banyak sekali dan ternyata juga bermanfaat bagi bulu mata. Caranya sangat mudah sekali, yaitu cukup dengan mengoleskan minyak zaitun secara rutin, kemudian bilas hingga bersih.

3. Menggunakan teh hijau


Teh hijau, cara menggunakannya adalah kamu harus membuat minuman teh hijau terlebih dahulu. Kemudian kamu ambil kapas dan kemudian celupkan pada minuman tersebut. Tutup mata anda, lalu aplikasikan kapas tersebut ke bagian mata, tunggu beberapa menit lalu bilas dengan air bersih.

4. Shampo bayi


Sampo bayi juga bisa memanjangkan bulu mata dengan cepat, kandungan yang ada pada sampo bayi tidak akan membuat iritasi pada mata anda. Karena bahan yang digunakan untuk bayi tentu saja sangat aman digunakan.

Sekian tips memanjangkan bulu mata dengan cepat dan jangan lupa untuk mencobanya secara rutin agar hasilnya maksimal. Semoga artikel tentang cara memanjangkan bulu mata ini dapat bermanfaat untuk kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pingin Punya Bulu Mata yang Panjang Cetar Membahana? Cuma Disini Kamu Bisa Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami Tanpa Operasi"

Posting Komentar