Temui Tokoh Idolamu di De Arca Statue Museum




Tak perlu bingung jika ingin berfoto bersama Jackie Chan, Michael Jackson, para pahlawan atau presiden terkemuka, datang saja ke De Arca Statue Museum Yogyakarta. Para pahlawan hingga tokoh-tokoh ternama seperti mereka saat ini tinggal di sana.

tempat wisata terbaru dan terbesar diIndonesia tepatnya beralamat dijalan XT Square, Jl. Veteran, Pandeyan, Yogyakarta, Indonesia anda dapat menikmati wisata patung 3D yang mencapai puluan jenis tokoh didunia, museum ini diresmikan pada Desember 2014.

patung-patung karya seniman kenamaan Jogja, Dunadi, ini dibuat mirip seperti aslinya dengan kostum dan gestur yang sama. Hanya saja, patung-patung ini tidak terbuat dari lilin, melainkan dari resin (getah yang dihasilkan oleh tumbuhan tertentu) karena disesuaikan dengan keadaan iklim di Jogja.
museum ini terdiri dari 3 zona, yakni yakni zona tokoh nasional, zona presiden dunia dan zona tokoh dunia.
Suasana De Arca Museum lebih meng-Indonesia. Pasalnya selain patung-patung beberapa tokoh didunia, ditempat ini kita juga bisa menemukan banyak sekali patung pahlawan nasional
anda bisa menikmati dengan berfoto ria seprti berfoto dengan tokoh aslinya.

tiket museum De Arca tidak perlu menghabisakan kantong cukup dengan membayar Rp. 35.000 per orang anda bisa menikamati dan disuguh i kurang lebih 100 patung.



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Temui Tokoh Idolamu di De Arca Statue Museum "

  1. banyak peninggalan bersejarah yah dimesiumnya,,banyak yang dapat dipelajari
    Dk Tour Jogja

    BalasHapus

  2. wah banyak tempat pelajaran belajar sejarah yang bagus ni
    Rental Mobil

    BalasHapus