Nyata, 6 Jenis Parkir yang Seharusnya Kamu Tidak Bisa Untuk Ditilang



Memang bisa mengendarai mobil sendiri merupakan sesuatu hal yang di haruskan oleh orang yang memiliki mobilitas tinggi. Namun, untuk kamu yang bisa mengendari mobil sendiri, sebaiknya jangan cuman belajar tentang teknik berjalannya mobil saja. Kamu juga harus belajar tentang cara parkir yang benar agar kamu tidak di tilang di jalan. Dan 6 jenis parkir yang akan di bahasa artikelnine.blogspot.com ini seharusnya sih tidak membuat kamu di tilang.

1. Parkir Di Halaman Rumah Sendiri



Kalau kamu masih newbie banget dalam urusan berlalu lintas, mungkin ada baiknya kamu belajar teknik parkir di halaman rumah kamu sendiri. Kamu bisa cobain berbagai varian parkir kendaraan tanpa harus takut kena tilang. Karena toh itu kan lahan kamu sendiri. Palingan kalau kamu salah nempatin kendaraan efeknya cuma ayah atau bunda kamu bakalan ngomel. Terus kalau mereka gak ngomel itu berarti kamu bisa nerusin belajar parkir kamu ke tahap selanjutnya.

2. Parkir Di Mall


Ceritanya kamu udah lancar nih urusan markir kendaraan di kandang kamu sendiri. Sekarang kamu harus nyobain naik tingkat dong dengan parkir di tempat umum. Jika masih ragu, cari parkiran Mall yang agak sepian biar kamu bisa dapet tempat yang rada lega buat belajar parkir. Kalau toh kamu masih ada salah-salah dikit gak usah takut ditilang juga kali. Asalkan kamu gak nyenggol kendaraan orang lain paling cuma dikatain #parkirluban**at doang. wkwkw

3 Parkir Nurut Aturan



Kebanyakan kendaraan yang kena tilang itu adalah kendaraan yang parkirnya liar. Kamu pasti tau dong parkir liar tuh yang kayak gimana. Ya yang gitu-gitu deh yang menyalahi aturan dengan parkir sembarangan, atau mungkin parkirnya ngaco dan pantatnya ditunggingin. Nah kalau kamu gak pengen disebut parkir liar yang berakibat bisa kena tilang, mending kamu parkir yang jinak aja deh. Mending nurut-nurut aja gak usah binal.

4. Parkir Di Sebuah Permainan



Teknik markir kendaraan emang gak semudah kelihatannya. Kalau kamu merasa masih belum jago-jago amat bawa kendaraannya, mending kamu asah lagi aja kendaraan kamu pake game simulasi parkir-parkiran. Mau seberapa banyak kamu ngelakuin kesalahan parkir di game juga gak akan bikin kamu kena tilang. Dan kamu juga gak perlu repot-repot jelasin ke orang tua kamu kenapa kamu bisa salah parkir. Aman terkendali deh.

5. Parkir Di Hati Mantan


Jatuh cinta emang sejuta rasanya. Tapi kalau putus sejuta rasa itu tadi bisa jadi berlipat-lipat kali ganda meremukan hati kamu. Apalagi kalau kamu diputusin tapi kamunya masih cinta. Apa mau dikata, mendingan kamu tetep parkir aja rasa cinta kamu di hati sang mantan. Gak usah takut ditilang selama kamu sendiri yang tau. Lagian urusan cinta kan gak bisa dipaksain. Kamu masih bisa kok mencintai tanpa harus memiliki.

6. Parkir Di Tengah Kemancetan



Situasi yang akan kamu hadapin di jalan raya emang gak bisa diprediksi dan kamu harus siap menghadapi segala kemungkinan. Termasuk kemungkinan kejebak macet di tengah perjalanan kamu. Kalau kejebak macet mau gak mau kamu harus parkir sebentar dong sambil nunggu kendaraan di depan kamu maju. Eh bener gak sih kalimatnya? Masa kejebak macet masih bisa parkir?

Nah, cukup dulu artikel tentang parkir nya ya kawan. Jika kamu kepengen handal dalam hal parkir mobil, kamu harus sering-sering mencobanya. Jangan sesekali kamu mencoba parkir di tempat yang ramai jika kamu masih belum handal ya kawan, bukan cuma di tilang, melainkan kamu juga bisa di cela oleh orang-orang di tempat keramaian tersebut. Belajarlah lebih giat. Cukup sekian, sekarang waktunya kalian untuk parkir di kolom komentar ya.

sumber : malesbanget

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyata, 6 Jenis Parkir yang Seharusnya Kamu Tidak Bisa Untuk Ditilang"

Posting Komentar