Inilah 7 Gaya Pacaran Cewek Kekinian Yang Pasti Akan Membuat Kamu Repot



Untuk kamu yang masih jomblo, dan kepengen banget yang namanya punya pacar, ane saran kan untuk lebih hati hati memilih pasangan. Karena jaman sekarang banyak cewek kekinian yang pasti membuat kamu repot jika pacaran dengannya. Apasih yang membuat repot itu? Berikut adalah 7 gaya pacaran cewek kekinian yang bisa membuatmu repot:

1. Dikit-Dikit Anniversary




Hal pertama yang harus kamu siapin kalo pacaran dengan cewek kekinian adalah DAYA INGAT! Kenapa? Karena mereka bakal marah kalau kamu ngelupain hari anniversary kalian.

Yang dimaksud Anniversary disini, bukan 1 tahun setelah jadian. Tapi, seminggu jadian, udah harus pasang status “Happy 1 weekversary yach sayang ku”, dua minggu pasang gitu lagi, 1 bulan gitu lagi, 2 bulan gitu lagi. 3 bulan, 4 bulan, dan bulan-bulan berikutnya. Di jamin pasti akan membuat mu repot dan ribet.

2. Harus memakai baju couple saat keluar




Kalo bajumu gak sama dengan dia, artinya kamu gak cinta sama dia. Walaupun baju kembarannya nggak cocok sama kamu, mau tidak mau, suka tidak suka, wajib hukumnya bagimu untuk memakainya. You don’t have any choice.

3. Cowok harus sering sering memberi kejutan




Kalau nggak, artinya si cowok nggak perhatian. Cewek kekinian suka banget dengan kejutan tiap hari, entah kamu beliin dia roti kesukaannya, atau pagi-pagi sudah ada di depan rumahnya bawa bunga.

4. Selamatan setahun jadian harus mewah pakek banget




Nggak cuma sekedar makan di restoran, cewek kekinian juga pengen kamu ngasih dia kado-kado kayak kalo dia lagi ulang tahun ke-17. Kalau kamu nggak merayakan yang spesial pas jadian satu tahun, dia bakal nganggep kamu nggak sayang sama dia.

5. Selfie Dikit, Cekrek, Selfie Banyak, Cekrek, Selfie Sampek Hape Rusak, Cekrek Cekrek




Selfie harus dong tiap hari, gak cuma satu, tapi ratusan kali. Kalau nggak selfie nanti nggak punya kenang-kenangan baru setiap harinya. Apalagi kalau lagi kencan, hmmmm, selfienya bisa sampe bikin mas di kursi belakang mau nimpuk kalian pake paha ayam KFC.

6. Share foto mesra di sosial media



Ya, setelah selfie, pastinya cewek kekinian bakal segera posting di sosmed, cowoknya pun harus ikutan pamer selfie mesra. Kalau nggak? Bisa berabe. Cowoknya pun harus pasang status yang cocok dengan foto tersebut, seperti “Lagi berdua sama yayang nich, si yayang pake baju apa cakep banget”.

7. Tukeran password sosial media




Banyak orang yang berpikiran kalau pacarnya nggak mau tukeran password socmed, berarti nggak sayang. Atau, nyerahin password adalah tanda setia.
Kita punya socmed buat refreshing, bukan buat tuker-tukeran kode nuklir. Masa harus diawasin?

Masih banyak lagi hal hal yang membuat kamu ribet jika pacaran dengan cewek kekinian. Jika kamu memang benar benar mau mencari pasangan, dan bukan untuk main main, ane saranin cari cewek biasa tapi ya yang kece ya. Jangan deh pokoknya kalau cari pasangan yang kekinian alay Dll, meskipun tampang rupanya cantik mempesona.
sumber : keepo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 7 Gaya Pacaran Cewek Kekinian Yang Pasti Akan Membuat Kamu Repot"

Posting Komentar