Ajaib! Di Kolam Renang Ini Kamu Bisa berenang dan Selfi Tanpa Harus Basah-Basahan

Kepengen selfi di kolam renang tanpa harus basah-basahan? Tenang, di jepang sudah ada loh kolam renang ajaib yang bisa selfi tanpa harus basah-basahan.


Namun, kolam renang ini bukan kolam renang asli seperti kolam renang yang biasa terdapat di wilayah kita, melainkan kolam renang ini adalah kolam renang ilusi yang terdapat di Seni Kontemporer di Kanazawa, Jepang.

Diciptakan oleh seorang seniman asal Argentina bernama "Leandro Erlich". Konsepnya sederhana, tapi tetap aja kamu nggak bisa bikinnya. Kolam renang ajaib ini hanya ada air sungguhan setebal 10 cm yang ditempatkan diantara dua lembar kaca tipis transparan yang terdapat tepat di bagian atas kolam renang.


Serunya para pengunjung yang berada di atas dan di bawah kolam renang bisa sama-sama berkomunikasi. Eits, tapi jangan coba-coba untuk menginjak pembatas kaca tersebut ya. Meskipun tipis dan kuat, tapi tetap saja tidak diperbolehkan. Hal ini dikarenakan untuk mencegah resiko kecelakaan.

Para pengunjung yang datang ke pameran abad 21 tersebut seakan-akan dapat melihat beberapa orang yang berada di bawah kolam renang ajaib tanpa basah sama sekali, mereka masih berpakaian lengkap, berjalan bahkan beberapa diantaranya ada yang sambil makan sementara air terus beriak-riak.


Keren banget yah hasil karya seni dari Leandro Erlich ini. Sebelumnya seniman dari Argentina ini juga pernah menciptakan tembok panjat dinding ilusi pada tahun 2013.

Diletakkan teknologi cermin besar pada sudut 45 derajat, kita bisa bergaya seru-seruan disana seperti Spiderman. Seolah-olah sedang merangkak jendela, tembok sampai atap rumah. Lebih jelasnya saya sertakan gambar-gambarnya dibawah ini.



Nah, gimana? Kepengen mencoba wisata museum yang satu ini? Pasti kamu kepengen mencobanya deh. Tapi, untuk bisa mencobanya kalian harus membeli tiket dulu untuk terbang ke Jepang ya kawan. Kalau masalah biaya mungkin agak mahal hanya untuk transportasinya saja. Tapi, mudah-mudahan kita diberi kesempatan semoga bisa kesana ya. Amiinnnn.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ajaib! Di Kolam Renang Ini Kamu Bisa berenang dan Selfi Tanpa Harus Basah-Basahan"

Posting Komentar