Karena Tidak Punya Uang untuk Membeli Jersey, Anak Ini Kenakan Kantong Kresek Yang bertuliskan Nama Messi

Baru - baru ini sosmed (sosial media) di gembarkan dengan berita seorang anak menggunakan tas kresek bermotif garis biru yang bertuliskan nama pemain sepak bola terkenal asal Argentina, Lionel Messi.


Mungkin karena dia mengidolakan sekali dengan pemain sepak bola tersebut, sampai dia memakai kostum layaknya lionel messi. Mungkin juga karena disebabkan tidak ada cukup uang untuk membeli sebuah jersey layaknya  yang di pakai oleh Lionel Messi, akhirnya anak ini pun menemukan sebuah ide cemerlang sehingga dia dapat berkostum layaknya lionel messi. Ngomong ngomong, siapa sih aslinya anak ini? Darimana dia berasal? Berikut adalah penjelasannya.


Dia adalah Murtaza Ahmadi. Seorang anak berusia lima tahun yang berasal dari pedesaan. Dia adalah penggemar berat dari Lionel Messi, pesepak bola ternama yang juga kapten timnas Argentina dan bermain di klub Barcelona. Sebelumnya ada sebuah laporan yang menyebutkan bahwa Murtaza berasal dari wilayah Kurdi, Irak.

Namun, setelah dikonfirmasi lagi, ternyata dia berasal dari Afghanistan. Anak ini mulai dicari banyak orang usai fotonya beredar di media sosial. Tampak dirinya yang mengenakan tas plastik bergaris biru dan bertuliskan Messi difoto dari belakang. Dalam sekejap, foto ini langsung viral.


Lionel Messi pun menanggapinya dengan positif. Messi mengatakan bahwa dirinya ingin bertemu dengan penggemar mudanya ini. Selain itu, dia juga ingin memberi Murtaza sebuah jersey baru yang lebih layak.

Pada foto tersebut terlihat Murtaza tersenyum mengenakan kaus Messi. Pengguna internet lalu mulai mencari sosok anak misterius ini pada pertengahan Januari 2016. Dan saat ini keluarga Murtaza tinggal di kawasan Jaghori, di Provinsi Ghazni, Afghanistan.


Sang ayah mengakui tidak mampu memberikan jersey yang layak untuk anaknya. Dia hanyalah seorang petani biasa. Oleh karena itulah, anak-anaknya memutuskan untuk menggunakan tas plastik dan membentuknya mirip seperti kaus jersey. Murtaza kini sudah tahu bahwa dirinya sangat terkenal dan dia senang sekali.

Sang ayah bahkan menceritakan bahwa anaknya pernah menangis di malam hari dan mengatakan ingin menemui Lionel Messi. Murtaza begitu mencintai sepak bola dan ngefans berat dengan Lionel Messi.

Murtaza terus menangis selama berhari-hari sambil meminta kaus tersebut. Akhirnya, salah satu saudaranya, Hamayon, membantunya membuat satu kaus dari kantong plastik. Hal ini dilakukan supaya Murtaza bisa bahagia. Murtaza lalu berhenti menangis setelah memakai kaus dari kantong plastik.
sumber : idntimes

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Tidak Punya Uang untuk Membeli Jersey, Anak Ini Kenakan Kantong Kresek Yang bertuliskan Nama Messi"

Posting Komentar