Bisa Dikatakan Orang Gila Adalah Orang yang Paling Bahagia Didunia, Mengapa Demikian? Inilah Alasannya

Orang gila adalah salah satu contoh orang yang tidak mempunyai akal sehat karena gangguan jiwa yang diderita. Gangguan jiwa yang dimiliki oleh orang gila ini ternyata adalah berkah tersendiri bagi mereka. Kenapa bisa dikatakan berkah? Ya, karena berkah menjadi orang gila adalah orang gila selalu tersenyum bahagia tanpa merasa sakit.


Pernah nggak sih kamu bertemu orang gila di pinggiran jalan? Biasanya sih orang gila itu selalu senyum senyum sendiri, terkadang ada yang ngomel sendiri bahkan sambil marah marah.

Tapi pernah nggak sih kamu terpikir kapan orang gila itu makan, mandi, ataupun tidur? Apakah orang gila makan di warunmg ataupun di tempat sampah itu bukanlah hal yang luar biasa, karena orang gila adalah orang stres yang tidak punya akal sehingga mereka tidak mempunyai rasa malu.

Lalu apakah alasan orang gila menjadi orang yang paling bahagia di seluruh dunia daripada orang normal? Tentu saja, karena orang gila tidak mempunyai beban maupun pikiran. Karena orang normal biasanya sering berpikir sesuatu yang menyakitkan saat ia tersakiti sehingga membuat perasaan semakin sedih.


Sedangkan, kenapa orang gila tidak pernah sakit? Tentu saja karena orang gila tidak pernah mempunyai beban pikiran. Meskipun, orang gila makan makanan yang kotor, mereka masih makan saat ia lapar dan tidak merasa jijik karena ingin melegakan perut agar tidak merasa lapar ketimbang orang normal yang mementingkan harga diri daripada perutnya sendiri.

Nah, itulah alasan kenapa orang gila tidak pernah sakit dan selalu saja tersenyum bahagia. Kalau kamu selalu merasa sedih, jadilah seperti orang gila agar kamu tidak sakit, tapi bukan berarti kamu harus gila lho.

Setidaknya, saat kamu mendapati suatu masalah yang berat, ingatlah pada orang gila. Jangan sampai kamu terpuruk dalam masalahmu yang nantinya akan membuatmu gila seperti mereka. Karena gangguan kejiwaan itu sendiri terjadi karena beban pikiran yang berat yang tidak bisa diatasi oleh seseorang. So, di setiap masalahmu, ingatlah bahwa setiap masalah selalu ada jalan keluarnya, dan ingatlah Allah selalu ada bersama orang-orang yang sabar dan mau berusaha.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisa Dikatakan Orang Gila Adalah Orang yang Paling Bahagia Didunia, Mengapa Demikian? Inilah Alasannya"

Posting Komentar