Berhijab Tapi Malah Berdosa? Mungkin Ini Penyebabnya! Apakah kamu Masuk Dalam Kriterianya?

Dizaman seperti ini, menjadi hijabers adalah trend kekinian bagi seorang wanita. Bukan hanya wanita muslimah saja, yang dapat memakai hijab. Karena, ada beberapa wanita yang memakai hijab hanya karena ingin dicap atau dikenal sebagai wanita hijabers.

\

Mungkin, banyak di sekelilingmu para wanita yang menggunakan hijab. Entah itu, karena niatan tersendiri ataupun pamer dan ingin tampil cantik dengan berhijab. Tetapi tahukah kamu, bahwa berhijab ternyata juga dapa menyebabkan dosa loh! Seperti apa ya contohnya.

1. Berhijab dengan pakaian ketat




Niatnya sih berhijab, tapi malah menimbulkan dosa dan itulah yang terjadi. Jika kamu seorang wanita yang muslimah dan juga berhijab. Maka, janganlah kamu menggunakan hijab dengan memakai pakaian yang ketat. Karena dengan memakai pakaian ketat, hijab yang kamu pakai tidak akan berguna, dan lawan jenis kamu dapat melihat lekuk tubuh kamu, sehingga malah akan menimbulkan dosa.

2. Berhijab dengan memamerkan dada



Menjadi wanita yang muslimah tentunya tidak mudah. Bahkan memakai hija pun juga masih perlu dikoreksi lagi. Karena, dengan memakai hijab maka kamu akan dituntut untuk selalu memakainya dalam keadaan menutup aurat. Akan tetapi masih ada juga wanita yang memakai hijab dan terlihat dada yang menonjol di balik bajunya. Hal ini, bisa saja terjadi karena kamu lalai dan memakai hijab tapi tidak menutup sampai bawah dada.

3. Berhijab ala transparan seperti telanjang



Kain yang berbahan tipis ataupun disebut transparan memang bagus dan juga dingin jika dipakai. Tapi, kain yang transparan sagat tidak cocok sekali digunakan oleh wanita yang berhijab. Karena jika kamu berhijab tapi masih menggunakan kain transparan, maka tubuh kamu akan terlihat orang lain. Dan percuma saja, kamu mengenakan hijab jika auratmu masih terlihat.

Nah, itulah contoh berhijab yang malah dapat membuat dosa. Jadi, hindarilah segala macam bentuk memamerkan aurat kepada orang lain. Sehingga, bagi kamu wanita muslimah yang berhijab dapat terhindar dari dosa. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membuat kita lebih introspeksi diri, serta menata niat dan bersungguh-sungguh dalam memakai hijab.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berhijab Tapi Malah Berdosa? Mungkin Ini Penyebabnya! Apakah kamu Masuk Dalam Kriterianya?"

Posting Komentar