Ingin Jerawat Membandel Hilang dalam Semalam dan Nggak Balik Lagi? Lakukan Cara Ini

Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang banyak dikeluhkan, baik wanita maupun pria. Pasalnya, jerawat seringkali tumbuh subur saat tubuh banyak mengeluarkan keringat. Karena keringat merupakan media tumbuh suburnya bakteri penyebab jerawat. Apalagi jika kita tidak rajin untuk mencuci muka.


Jerawat yang tiba-tiba muncul seringkali membuat jengkel, karena dapat mengganggu penampilan. Sehingga rasa percaya diri pun seketika akan turun. Tapi, tak perlu galau dan tak perlu risau mikirin jerawat membandel di wajahmu. Karena ada satu resep mudah dan murah yang bisa menghilangkan jerawat membandel di wajahmu. Ajaibnya lagi, resep tersebut ampuh hilangkan jerawat membandel hanya dalam satu malam saja. Luar biasa kan? Tapi, bagaimana caranya?

Kamu pasti sudah sangat familiar dengan daun kemangi kan? Daun yang biasanya juga digunakan sebagai lalapan tersebut ternyata memiliki nutrisi yang mampu mengobati jerawat dan mengurangi kadar minyak di wajah. Kemangi mengandung vitamin A, vitamin B, dan vitamin C, serta kandungan bahan antiseptic yang dapat menyembuhkan jerawat dengan cepat. Antiseptic di dalamnya akan membunuh bakteri, serta memperlancar peredaran darah di kulit.


Resep


100 gram daun kemangi
200 ml air panas

Cara membuat


1. Haluskan daun kemangi.
2. Campur dengan air panas.
3. Aduk sampai sarinya keluar.
4. Dinginkan.
5. Peras daun kemangi dan simpan airnya dalam botol.
6. Kamu bisa menyimpannya dalam lemari es.

Setiap malam hari sebelum tidur oleskan toner ini pada wajah dan diamkan semalaman. Jerawat akan segera kering dan wajahmu akan jadi lebih bersih. Kabar baiknya, jerawat baru juga bakal enggan muncul kembali.

Wow, luar biasa bukan? Hanya dengan daun kemangi yang sangat mudah di dapat dan ekonomis, kamu bisa hilangkan jerawat membandel secara alami hanya dalam semalam saja. Yuk silahkan dicoba resepnya dan semoga berhasil ya. Semoga dengan cara ini, kamu bisa dapatkan kulit wajah yang mulus dan bebas jerawat, serta rasa percaya dirimu kembali meningkat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Jerawat Membandel Hilang dalam Semalam dan Nggak Balik Lagi? Lakukan Cara Ini"

Posting Komentar