Pria Ini Memiliki Kebiasaan Aneh yang Gak Lazim Sebelum Tidur! Seperti Apa Keanehan Itu? Simak Kisahnya Berikut Ini

Kebiasaan seseorang berbeda beda, bahkan mau tidur saja biasanya harus ada sesuatu yang dilakukan agar bisa tertidur, dan dalam bahasa jawa biasanya disebut “menthil”. Yah, begitu pula yang dialami oleh pria ini gara-gara gak bisa tidur.



Sebut saja namanya Liang, pria ini berasal dari Shandong, Cina. Di umurnya yang suah dibilang tidak muda lagi, karena sudah 44 tahun pria ini melakukan hal yang sangat aneh sekali dan tidak masuk akal. Bagaimana tidak, tingkahnya ini sagatlah tidak wajar.

Gara gara tidak bisa tidur, Liang nekat mencuri pakaian dalam yang ditotal jumlahnya ada 150 helai. Pria ini melancarkan aksinya dengan mengendarai mobil minivan, dan berjalan mengarah ke perumahan sekitar untuk mencuri celana dalam yang dijemur diluar.

Bahkan sudah 3 tahun ini, Liang melancarkan aksinya. Memang sih, awalnya baik baik saja dan tidak ada suatu hal yang mencurigakan dari gerak geriknya. Akan tetapi, aksinya yang terlalu sering digencarkan membuat salah satu warga perumahan merasa gelisah dan curiga karena sering kehilangan celana dalam.

Lalu untuk mengetahui siapakah si pencuri celana dalam, akhirnya salah satu korban memasang CCTV di teras rumahnya. Nah, saat Liang menjalakan aksi biasanya yaitu mencuri celana dalam dia pun terekam oleh CCTV.



Di dalam video rekaman cctv itu , pria tersebut terlihat mencuri sejumlah celana dalam yang ada dijemuran. Akhirnya, warga langsung menghubungi polisi dan menyerahkan bukti rekaman CCTV yang berhasil terekam dengan jelas.

Pihak kepolisian langsung datang kerumah Liang untuk mencari bukti yang lain dengan cara menggeledah rumah Liang. Kemudian, polisi berhasil menemukan barang bukti yaitu bra dan juga celana dalam yang ada di atas tempat tidur Liang.



Memang sungguh memalukan, tapi bagaimana lagi jika kenyataannya begitu. Polisi akhirnya meminta penjelasan, da Liang menjawab “Selama ini aku tidak bisa tidur jika tidak nempel dan mencium aroma pakaian dalam yang ku curi dari orang lain. Aku punya penyakit susah tidur, ya insomnia yang sangat serius.”

Bahkan pria ini juga mengaku bahwa dirinya tidak bisa tidur jika tidak mencium aroma celana dalam orang lain. Dia juga seringkali memasukkan celana dalam ke rompi, saku, bahkan sampai ke dalam celananya.

Sungguh Menggelikan ya aksi pria ini. Apakah kamu pernah mengalami insomnia atau susah tidur? Jika kamu mengalami gangguan susah tidur, sebaiknya bisa melakukan hal-hal positif seperti membaca buku, berdzikir, atau melakukan shalat malam, sehingga kamu akan terhindar dari perbuatan-perbuatan buruk seperti yang dilakukan oleh pria di atas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Memiliki Kebiasaan Aneh yang Gak Lazim Sebelum Tidur! Seperti Apa Keanehan Itu? Simak Kisahnya Berikut Ini"

Posting Komentar