Seniman Handal, 6 Tato 3D Karya Seniman Ini Akan Membuatmu Terhipnotis Oleh Ilusi

Tatto terkadang di buat untuk simbol keberanian oleh pemiliknya. Di luar negri banyak ditemukan orang bertato dengan berbagai macam model. Selain itu, tato juga dianggap sebagai gaya fashion bagi sebagian orang, sehingga dapat menunjang penampilannya.


Meskipun tatto merupakan seni, namun tak jarang tatto dianggap sebagai tabu oleh orang Indonesia yang mayoritas beragama Islam. Ya karena tatto akan menghalangi masuknya air saat bersuci yang dikerjakan oleh orang Islam.

Ada juga orang yang menatto tubuhnya dengan berbagai gambar atau lukisan, seperti naga, bunga, gambar abstrak, dll. Di sini artikelnine.blogspot.com akan share fotofoto tatto yang akan membuatmu terhipnotis oeh ilusi. Berikut kumpulan foto-foto tatto 3D :

1. Gomu Gomu Nooo



Siapa yang tak tau gambar tato 3d ini, apalagi kamu yang hobby nonton anime, ini adalah gambar Luffi, salah satu karakter dalam anime One Piece sebagai kapten dari kelompok bajak laut topi jerami yang bercita-cita ingin menjadi raja bajak laut dan menemukan harta karun One Piece. tato yang satu ini sangat unik, seolah-olah tangan si pemilik tato lah tangan dari luffi.

2. Kalajengking



Tato 3d keren selanjutnya adalah tato dari gambar hewan kalajengking yang seolah-olah siap untuk menyerang, Ilusi 3d yang dibuat sangat menakjubkan dan mampu menghipnotis siapapun yang melihatnya.

3. Resleting Penutup Luka



Bagi kamu yang punya bekas luka yang gak mungkin bisa hilang, mungkin kamu menjadi tertarik untuk menghiasi sedikit tubuh kamu yang terdapat bekas luka dengan tato setelah melihat foto di atas. Bekas luka yang tadinya menjadi hal yang kamu tutup-tutupi, sekarang pastinya menjadi salah satu bagian yang artistik dari bagian tubuhmu.

4. Kepala Bata



Tato keren 3d ini pastinya bikin kepalamu geleng-geleng, bagaimana tidak, kuit kepala yang seharusnya ditumbuhi rambuh malah diplontos habis dan di hiasi oleh tato gambar tembok bata. Ada-ada aja kerjaan orang ini.

5. Dolphin Tatto



Jika sudah melihat tato sebagai penghias luka di atas, kali ini kamu melihat tato sebagai seni yang sangat kontemporer bisa diaplikasikan di mana saja di berbagai tempat yang mungkin dianggap kurang pantas. Pria ini menggambar tato lumba-lumba di tangan kanannya yang telah diamputasi. Jika biasanya kita melihat bagian tubuh yang diamputasi sebagai hal yang mengerikan untuk dilihat, Namun hal itu menjadi sebaliknya bagi pria ini, dia bisa memamerkan tangannya kapanpun pada orang lain yang ingin melihatnya.

6. Seni Ukir 



Tato keren 3d ini menggambarkan kaki sebagai karya seni ukiran, kaki oarang ini terlihat seperti berlubang-lubang. Melihatnya saja sudah dibuat takjub, tak terbayangkan bagaimana prosesnya dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tato yang rumit ini.

Nah, di atas adalah kumpulan karya tatto yang dikerjakan oleh seniman handal. Terkadang tatto memang merupakan hal membuat orang menjadi kelihatan jahat. Namun perlu di garis bawahi, tidak semuanya seperti itu. Masih banyak orang yang bertatto tapi mempunyai kepribadian yang baik dan suka menolong. So, don't judge a book by the cover.

Eits, tapi untuk kamu yang beragama Islam, jangan mencoba-coba untuk membuat tato di tubuhmu ya. Karena itu salah satu perbuatan dzalim pada diri sendiri. Cukup melihat karya seni tatto yang tertanam di tubuh orang lain saja ya. Karena di agama Islam sebuah tatto akan menjadikan tidak sah nya bersuci yang kita lakukan ketika hendak melaksanakan shalat. Jadi, jangan melakukan hal itu jika tidak ingin menyesalinya di kemudian hari.

sumber : kitasatu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seniman Handal, 6 Tato 3D Karya Seniman Ini Akan Membuatmu Terhipnotis Oleh Ilusi"

Posting Komentar