Terungkap! 7 Hantu Ini Mungkin Belum Pernah Kamu Dengar Sebelumnya di Indonesia

Sosok hantu memang lain daerah lain rupa. Banyak rupa yang konon dipercayai oleh masyarakat di setiap wilayahnya. Ada hantu khas Jawa, ada hantu khas Sunda, ada hantu khas Betawi. Pokok nya banyak deh rupanya.


Ngomong ngomong tentang hantu, gimana ya rupa hantu di luar negri? Serem nggak ya? Jangan jauh jauh dulu deh, mungkin 7 hantu ini belum pernah kamu denger sebelumnya di indonesia. Apa saja hantu tersebut? Berikut sosoknya:

1. Hantu Banyu Dari Samarinda



Mungkin perwujudan dari hantu banyak rupa, yang pasti dia sering menggangu para manusia yang sedang mandi di sungai. pernah bertemu dengannya ? serem nggak?

2. Hantu Palasik Dari Minangkabau



nah para wanita yang lagi hamil, harus hati hati deh, jangan sampai ketemu sama hantu kepala yang melayang layang ini. tapi hantu ini tidak disemua wilayah ada. 

3. Hantu Moto Sak Tampah Dari Jawa


4. Mati Anak Dari Bawean



hantu ini mirip sekali dengan kuntilanak. dia berambut panjang dan mengenakan pakaian putih. sering kali hantu ini menggoda laki laki.

5. Hantu Muka Rata



6. Hantu Pirau Dari Jambi



7. Orang Bunian



hantu ini sering kali membuat orang tersesat di hutan. selain itu hantu ini juga di duga sering mengganggu anak anak. 

nah itulah hantu hantu yang mungkin masih asing untuk kamu. penasaran dengan hantu tersebut? kepengen bertemu dengannya? kalau saran ane sih nggak usah penasaran deh. karena itu bakalan serem deh kayaknya.

sebenernya kamu nggak boleh takut dengan yang namanya hantu. karena dia juga sama sama makhluq tuhan. kuatkan iman kamu jika bertemu dengannya. jangan sampai kamu tergoda oleh setan yang memang tugas nya menyesatkan manusia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap! 7 Hantu Ini Mungkin Belum Pernah Kamu Dengar Sebelumnya di Indonesia"

Posting Komentar