Wow, Tanpa Kita Sadari, Ternyata Jabat Tangan Seperti Ini Bisa Menunjukkan Karakter Seseorang

Jabat tangan merupakan bertemunya tangan kita dengan tangan orang lain pada saat ketemu. Tata cara jabat tangan lain orang juga lain caranya. Banyak orang yang memiliki cara tersendiri untuk berjabat tangan.


Nah, berikut adalah kumpulan jabat tangan yang bisa kita artikan sebagai kepribadian seseorang tersebut:

1. Jabat tangan erat



Pada umumnya orang yang terbiasa melakukan jabat tangan ini dikenal memiliki karakter atau sifat yang ambisius, memiliki sifat yang egosi, serta memiliki kepercayaan diri yang tinggi, ga heran kalau kamu berjabat tangan dengannya siap-siap deh tanganmu ngilu, soalnya bakal dipegang erat-erat!

2. Jabat Tangan freemanshon



Kita semua pasti pernah mendengar sebutan "Freemanson" atau biasa lucunya "Remasoon" hahaha... Btw nama ini bukan sembarang nama tapi hampir semua orang tahu nama ini identik dengan sebuah organisasi yang sangat rahasia! So jangan kaget kalau kamu ngeliat jabat tangan yang jarinya meliuk-liuk aneh, itu ya organisasi ini atau bisa juga organisasi Grafatar... wkwkwkwkwk!


3. Jabat tangan gaul



Pasti kamu pernah ngelakuin hal ini? Yap benar, jabat tangan "urban handshake" adalah jabat tangan yang sangat terkenal, bahkan nggak cuma orang barat aja yang melakukannya, orang Indonesia juga, tapi sayang jabat tangan ini sangat nggak cocok kalau kamu lakukan dalam acara formal.

Orang yang melakukan jabat tangan ini cenderung memiliki karakteristik yang mudah bergaul meski berada pada lingkungan yang asing.

4. Jabat tangan ideal


Hal lain yang tidak kalah terkenalnya denga urban handshake adalah jabat tangan seperti gambar diatas, as you know, itu dinamakan "the ideal handshake" semua orang pernah melakukannya bahkan kamu yang sedang membaca isu ini!

Orang yang melakukan ini cenderung memiliki sifat yang mudah bersahabat, dan tertarik segala sesuatu.

5. Jabat tangan mengambang



Jabatan tangan ini cenderung kurang menghargai orang lain, karena jabat tangan ini memiliki arti salaman hanya sekedarnya saja. Dan cenderung tidak berminat sekali terhadap calon lawan bicara.

Nah, ulasa di atas adalah cara jabat tangan yang bisa diartikan dengan kepribadiannya. Kalau kamu tipe jabat tangan yang seperti apa yang sering kamu lakukan? Semoga bisa menambah wawasan ilmu mu tentang berjabat tangan~
sumber : keepo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow, Tanpa Kita Sadari, Ternyata Jabat Tangan Seperti Ini Bisa Menunjukkan Karakter Seseorang"

Posting Komentar