Masih Suka Anyang-anyangan? Yuk Baca, Tips Mengobati Anyang-anyangan Dengan Benar


Penyakit anyang anyangan adalah penyakit yang rasanya selalu ingin mengeluarkan air seni atau dalam arti lain kebelet pipis. Yah, biasanya anyang anyangan ditandai dengan gejala kebelit pipis, akan tetapi air seni yang dikeluarkan sedikit malah berulang berkali kali. Penyakit ini tidak mengenal umur, karena bisa terjadi pada anak yang usianya masih muda, dewasa, ataupun tua.



Penyakit ini tidak bisa dibilang penyakit sepele, karena jika tidak segera diobati maka akan menimbulkan masalah yang serius.Mungkin banyak yang menyepelekan anyang anyangen, padahal kuman akan masuk ke aluran kemih atas dan akan sampai ke ginjal. Jika itu sampai terjadi maka akan menyebabkan terjadinya infeksi pada ginjal. Nah, jika kamu bingung mencari obat untuk anyang anyangen, kamu dapat membuat obat sendiri, berikut caranya.

1. Minum 8 Gelas Air Putih



Ini adalah cara yang sangat mudah, dan juga sistematis. Air putih, sagat berguna sekali bagi tubuh kita. Jika kamu terkena gejala anyang anyagan, kamu dapat meminum 8 gelas air putih secara langsung. Setelahnya, air mani kamu akan keluar secara lancar.

2. Ramuan Daun Kumis Kucing



Dengan menggunakan daun kumis kucing, ternyata dapat mnyembuhkan gejala anyang anyangan. Cara membuatnya cukup mudah, yaitu kamu hanya menambahkan air panas kedalam gelas, kemudian tambahkan gula merah kemudian aduk dan seduh.

3. Ramuan Jeruk Nipis



Perasan dari buah jeruk nipis, dapat kamu gunakan sebagai ramuan tradisional menghilangkan anyang anyangan. Dengan memeras jeruk nipis, kemudian campurkan dengan segelas air panas dan gula secukupnya anyang anyangan akan berangsur menghilang.

4. Memijat Telapak Kaki




Trik mengikat jempol kaki dengan karet, biasanya dilakukan oleh sebagian orang. Entah, percaya atau tidak menurut sebagian orang dengan mengikat jempol kaki dapat menyembuhkan anyang anyangan. Namun, hal yang lebih tepat dari itu adalah dengan memijatnya sesuai dengan arah panah diatas sampai anyang-anyangan mereda.

Nah,itulah cara mengobati penyakit anyang anyangan. Semoga dengan menggunakan cara ini kamu dapat mengatasi anyang anyangan, dan semoga artikel ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Suka Anyang-anyangan? Yuk Baca, Tips Mengobati Anyang-anyangan Dengan Benar"

Posting Komentar