Menakjubkan! 10 Drone Ini Memiliki Bentuk Dan Fungsi Yang Keren Abis

Drone merupakan teknologi baru berupa pesawat pengintai tanpa awak yang dikendalikan dengan remote kontrol atau komputer. Tidak hanya sebagai pesawat pengintai tanpa awak, namun kini drone telah memiliki berbagai fungsi unik lainnya yang semakin memudahkan pekerjaan manusia.


Teknologi hebat yang dulunya di anggap mustahil oleh masyarakat, saat ini mulai muncul satu persatu. yang dulu masyarakat menganggap kamera bawah air itu mutahil, kini sudah muncul dengan nyata. Nah yang tak kalah canggihnya teknologi saat ini adalah drone. Berikut ArtikelNine akan mengutip 10 drone yang memiliki bentuk dan fungsi yang menakjubkan.

1. Drone Peringatan Bencana



teknologi masa depan sudah menyiapkan sebuah teknologi drone yang mampu di fungsikan sebagai alat untuk peringatan bencana seperti tsunami, gempa bumi, dan bencana lainnya.

2. Drone Peliput Berita



drone ini bertujuan untuk membantu seorang dengan pekerjaan sebagai wartawan. drone ini mampu meliput berita dari atas, sehingga dapat mempermudah wartawan untuk mengambil gambar atas suatu peristiwa yang terjadi.

3. Drone Pengantar Makanan


drone yang dapat mempermudah pengantaran makanan atau suatu barang. drone ini bisa datang tepat waktu karena tidak melewati jalur darat, melainkan melewati jalur udara. pastilah tidak terkena mancet.

4. Drone Pengawas Pertanian


Drone ini mampu digunakan untuk mengecek lahan pertanian. dengan di sediakan fitur kamera yang terpasang di drone tersebut, pemilik bisa mengecek sambil santai dan tidak capek untuk berkeliling di lahan pertanian.

5. Drone Polisi


drone ini sangat membantu dalam hal penyelidikan. karena polisi tidak harus terjun ke lapangan secara langsung untuk memastikannya terlebih dahulu. setelah ada kepastian yang di tangkap oleh drone tersebut polisi baru menyerang tindak kejahatan tersebut.

6. Drone Perpustakaan



para mahasiswa di University of South Florida telah menggunakan drone sebagai alat bantu untuk mencari buku di perpustakaan.

7. Drone Pendidikan



tidak ketinggalan, para guru ini menggunakan drone sebagai alat bantu untuk mengajar.

nah, semoga teknologi tersebut dapat membantu manusia dalam mempermudah pekerjaannya. semoga tidak di salahgunakan untuk tindak kriminal. karena tujuan akan kemajuan teknologi tersebut untuk mempermudah pekerjaan manusia. untuk kamu yang masih sekolah, belajarlah dengan giat agar bisa membantu mewujudkan teknologi yang dapat membantu pekerjaan manusia tersebut.
sumber : INDtimes

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menakjubkan! 10 Drone Ini Memiliki Bentuk Dan Fungsi Yang Keren Abis"

Posting Komentar