Di Belahan Bumi Ini Terlukis Huruf Alfabet yang Hanya Dapat Dilihat Dari Luar Angkasa, Penasaran? Seperti Ini Penampakannya

Huruf Alfabet yaitu huruf A sampai Z adalah huruf yang digunakan untuk membentuk sebuah kata. Huruf alfabet ini tentunya sangat penting, karena tanpa huruf-huruf tersebut kamu tidak dapat membuat kata atau bahkan mengeja kata dengan baik dan benar.



Memang sih, huruf alfabhet telah diajarkan oleh guru kita sejak kita masih kecil yaitu saat kita duduk di bangku TK atau bahkan Paud. Kita diajari dengan baik agar dapat membaca dan mengeja kata dengan benar.

Jika kita diajari sedari kecil, tentunya kita dapat menangkap dengan baik dan buktinya kita masih bisa menghafal huruf Alfabet sampai sekarang? Benar kan yang saya katakan. Tapi percaya atau tidak percaya, ada seseorang yang menemukan fenomena huruf-huruf alfabhet di bumi ini dan dapat melihatnya melalui luar angkasa loh.



Adam P. Voiland seorang penulis sains dan manajer media sosial NASA, mengatakan bahwa dirinya telah melihat gumpalan asap berbentuk huruf  V pada tahun 2012 lalu.

Fenomena ini muncul ditengarai sebagai akibat dari kebakaran hutan di Caribou sebuah pegunungan di Alberta Utara, Kanada. Penampakan tersebut membuat Adam bertanya-tanya, apakah masih ada huruf lain yang tersembunyi di antara jutaan foto yang diambil satelit NASA.

Dengan rasa penasarannya membuat Adam semakin  bertekad untuk mencari fenomena lainnya. Dengan dibantu teman-temannya, Adam berusaha mencari bukti-bukti dengan mengumpulkan gambar ataupun foto bentuk awan, bahkan fitoplankton yang membentuk huruf-huruf alfabet.

Foto Adam P. Voiland

Setelah tiga tahun, Adam berhasil menyelesaikan programnya mengenai huruf Alfabhet di bumi melalui luar angkasa. Adam juga menegaskan bahwa hasil penemuannya ini sangat bagus sebagai referensi pengetahuan dan juga menambah pengalaman.

Akan tetapi, dia juga mengalami kesulitan saat mencari huruf yang nampak seperti A, B, dan juga R. Karena huruf tersebut sangat sulit dijumpai, dan sukar untuk menulisnya. Tapi tidak bagi huruf O dan C karena huruf tesebut mudah ditemukan.

Sungguh luar biasa bukan foto-foto di atas? Namun, foto-foto itu didapatkan tidak dengan cara yang mudah, perlu usaha dan perjuangan yang keras untuk bisa mendapatkan dan mengumpulkannya. Apakah kamu tertarik juga untuk mengumpulkan fenomena-fenomena unik lain yang ada di belahan bumi ini?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Belahan Bumi Ini Terlukis Huruf Alfabet yang Hanya Dapat Dilihat Dari Luar Angkasa, Penasaran? Seperti Ini Penampakannya"

Posting Komentar