Meme Kocak Polisi Tilang Sopir Taksi ‘Saya Tidak Ngeyel’ Ini Dijamin Bikin Ngakak

Setelah video debat antara bapak sopir taksi tua dengan anggota polisi lalu lintas menyebar luas di berbagai jejaring sosial, membuat video tersebut menjadi ramai diperbincangkan. Pasalnya, hal ini dianggap sangat ironis karena polisi yang notabene penegak hukum justru salah mengartikan peraturan yang terdapat dalam undang-undang, sedangkan bapak sopir taksi lebih hafal dan paham mengenai undang-undang lalu lintas.

Sontak, video itupun menjadi viral dan jadi sorotan netizen. Tak hanya videonya saja yang viral, bapak sopir taksi pun ikut terkenal dan banyak mendapat pujian dari netizen akan pengetahuannya dalam memahami undang-undang lalu lintas. Sebaliknya, banyak hujatan dan celaan yang dilontarkan kepada bapak polisi yang terlihat jelas bahwa ia tidak paham mengenai isi undang-undang, sehingga tidak dapat membedakan antara BERHENTI dan PARKIR.

Adu argumen antara sopir taksi dan polisi ini pun kemudian menginspirasi netizen untuk membuat meme kocak mengenai sikap polisi. Berikut kumpulan meme ‘saya tidak ngeyel’ yang kami himpun dari berbagai sumber.

Kan jadi dimarahin komandan gara-gara gak bisa bedain rambu-rambu



Lho, gimana tho kan saya artisnya


Saya beliin mak, kan saya tidak ngeyel


Maafkan anakmu ya mak, sekali lagi saya tidak ngeyel


Aduh gagal diet deh, tapi saya tidak ngeyel kok


Kalah deh TVnya sama emak, tapi saya tidak ngeyel sama emak


Sebagai anak yang berbakti, lagi-lagi saya tidak ngeyel


Kalau rejeki mana boleh ditolak, dan saya pun tidak ngeyel


Makanya jangan ngelawan emak-emak, ntar kualat lho...


Aduh kasian...


Derita para gamer nih...


Oh ternyata ini arti yang yang sebenarnya ya?


Bikin nyesek


Saya mah gitu orangnya, saya tidak ngeyel


Baiklah saya terima saja, saya kan tidak ngeyel


Lho, kok bisa lupa sih?


Alhamdulillah jadi terkenal


Kan biar lebih terkenal pak...


Iya pak, dari tadi juga bilang gitu terus


Lho, ini temennya ibu ya? Kadang di situ saya merasa sedih


Gimana pendapat kalian tentang hal ini? Mungkin peristiwa tersebut bisa menjadi pengalaman berharga dan pembelajaran bagi banyak orang agar bertindak dan berbuat secara hati-hati yang didasari sebuah pemikiran, serta pengetahuan. Karena jika salah dalam bertindak, maka itu akan menjadi boomerang alias senjata makan tuan yang justru dapat merugikan diri sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meme Kocak Polisi Tilang Sopir Taksi ‘Saya Tidak Ngeyel’ Ini Dijamin Bikin Ngakak"

Posting Komentar