Misteri Makhluk Aneh dan Menyeramkan Dengan Kaki yang Menghadap Kebelakang


Di Dunia ini banyak sekali misteri, entah yang sudah dipecahkan ataupun yang masih menjadi misteri hingga saat ini. Dari misteri itu akan muncul berbagai pendapat hingga dapat terpecahkan. Namun, Memecahkan misteri tentu bukan hal yang mudah bahkan bagi orang yang ahli dan perlu bertahun tahun untuk mengungkapnya. Begitu juga dengan makhluk misterius berikut ini.



Kisah berikut ini adalah legenda dari Himalaya. Konon, di lembah gunung Imaus atau yang biasa kita kenal dengan pegunungan Himalaya daerah sekitar Pakistan, hidup sebuah ras misterius yang bernama Abarimon.Tubuh Abarimon sangat mirip dengan manusia, yang membedakannya dari manusia adalah daerah sekitar pergelangan kaki hingga kebawah posisinya terbalik!. Terbayang kan, bagaimana ngerinya..



Ras ini dipercaya hidup berdammpingan bersama dengan hewan-hewan liar yang hidup di sekitar Himalaya. Sama seperti hewan liar lainnya, makhluk ini sangat sulit untuk ditangkap dan tidak mau memperlihatkan sosoknya. Dan gak hanya itu, udara dsekitar lembah tempat mereka hidup dipercaya memiliki kekuatan tersendiri yang mampu menjebak orang yang menghirupnya agar tidak bisa keluar dari lembah tersebut.



Tidak ada yang tahu sumber pasti yang menyebutkan sejak kapan legenda Abrimaron ini muncul hingga saat ini. Dan yang pasti legenda makhluk ini tidak kalah menyeramkan dari makhluk misterius lain seperti Yeti.

Hii serem juga ya guys. Bagaimana Menurutmu? Apa kamu juga punya kisah misterius? Jika kamu memiliki sebuah pengalaman misteri yang tak terlupakan, kamu bisa berbagi cerita bersama kami di fanpage Facebook kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misteri Makhluk Aneh dan Menyeramkan Dengan Kaki yang Menghadap Kebelakang "

Posting Komentar