Berawal Dari Pamer Uang di Sosmed, Seorang Pria Dibunuh Dengan Kejam. Inilah Kisah Lengkapnya

Setiap orang pasti memiliki kepribadian atau karakter masing masing. Tak terpungkiri bahwa naluri atapun sifat yang terpendam dalam diri mereka akan keluar dengan sendirinya. Biasanya, seseorang merasa dirinya lebih baik dari orang lain sehingga membuat dirinya membanggakan dirinya dengan cara pamer.



Tentu saja, kamu pasti pernah kan pamer? Memang sih pamer sudah menjadi kebiasaan tersendiri dan sangat unik bagi setiap orang. Saat mempunyai barang baru, seseorag cenderung ingin memamerkannya kepada orang lain. Tetapi, hati hati ya jangan sampai aksi kamu yang suka pamer mengakibatkan malapetaka seperti pria ini.

Pria malang itu bernama Tony Harris, pria ini meninggal karena pamer. Memang aneh sih, karena narsis dan suka pamer pria ini tewas. Awalnya pria ini mengapload foto tunangannya Amber Crane di akun facebooknya dengan memamerkan uang yang sangat banyak dan mengatakan seperti ini di akun facebooknya “Aku salah menaruh US$ 60.000, semoga saja istri ku tidak menghabiskan semuanya”.


Tragis sekali, karena tiga minggu kemudian rumah Tony harris di datangi tiga pria bertopeng, ke tiganya menyusup masuk memaksa Harris menyerahkan uang yang beberapa minggu lalu di pamerkan diakun Facebooknya. Seperti yang di kisahkan Amber, ia mengatakan seorang rampok menodongkan senjata api ke kepala Harris, sementara rampok lainnya menahan Amber. Sehingga Amber sangat ketakutan karena ulah perampok tersebut.

Kemudian tiga perampok menjalankan aksinya dengan menggeledah rumah Harris untuk mengambil uang yang ada di dalam foto akun facebook, namun tidak berhasil menemukannya. Ketika Harris di paksa menunjukkan di mana uang itu di simpannya, Harris tidak memberi tahu, ia mengatakan kalau uang itu tidak ada da hanya bohong.

Padahal kenyataannya yang dikatakan oleh Harris memanglah benar, dan uang itu hanya bohongan belaka. Penjelasan dari Harris tentu saja membuat para perampok sangat emosi. Sehingga dengan amarah yang bergabung dengan emosi terpendam para perampok langsung menembakkan senjatanya kepada Haris dan pria ini langsung mati seketika.

Nah, itulah guys selain berdosa juga tidak baik untuk dilihat. Jadi daripada kita pamer, mending kita amalkan saja sebagian harta yang kita miliki agar lebih bermanfaat bagi orang lain. So, jangan pernah memamerkan harta kekayaan di sosial media apapun jika tidak ingin mengundang kejahatan menghampirimu. Semoga dengan peristiwa ini, bisa menjadi pelajaran untuk kita agar lebih berhati-hati dan bijak dalam menggunakan sosial media.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berawal Dari Pamer Uang di Sosmed, Seorang Pria Dibunuh Dengan Kejam. Inilah Kisah Lengkapnya"

Posting Komentar