Misteri Makhluk Berbadan Setengah di Arab, Inilah Penampakannya


Tuhan menciptakan manusia sebagai makhluk yang paling sempurna. Tapi, tuhan juga tidak hanya menciptakan manusia saja salah satunya adalah jin dan setan. Manusia tidak dapat melihat jin, tapi jin dapat meihat manusia. Setan dan jin juga sering sekali mengganggu manusia, entah dalam hal beribadah atau menyuruhnya melakukan suatu perbuatan yang buruk dan jahat.



Di Arab, Ada Makhluk mitologi yang sangat menyeramkan. Makhluk ini biasa disebut dengan nama Nasnas. Kira-kira apa ya yang membuatnya sangat menyeramkan?

Menurut cerita, Nasnas memiliki bentuk tubuh seperti manusia. Yang membedakannya adalah Ia hanya memiliki setengah kepala, 1 tangan, setengah tubuh, 1 kaki, dan 1 ekor. Hal tersebut dapat terjadi karena Nasnas merupakan keturunan dari Shiqq (bentuk roh jahat yang lebih rendah daripada jin) dan manusia. Bentuk persilangan antara Shiqq dan manusia inilah yang mengakibatkan Nasnas hanya memiliki setengah tubuh.



Gerakan Nasnas cukup gesit. Ia menggunakan ekornya sebagai bantuan keseimbangan dalam gerakan satu kakinya. Umumnya, Ia akan menunjukkan dirinya sebagai seorang kakek tua jompo dalam kehidupan manusia. Ia mencari mangsanya dengan cara berpura-pura mencari bantuan untuk membawakan air. Ketika korbannya datang untuk membantu, Nasnas segera berubah bentuk dan menenggelamkan korbannya. Ia juga dikenal sering membunuh manusia hanya menggunakan satu tangannya.



Meski bentuknya menyerupai manusia, Nasnas tidak pernah berbicara karena mereka kehilangan setengah pita suara. Namun, Ia dapat mengucapkan suara-suara aneh, suara bernada tinggi, dan menyeramkan jika sampai terdengar.

Sangat menyeramkan bukan.. tapi, makhluk ini hanya mitologi arab saja. Lalu apakah kamu pernah mendengar suara-suara aneh yang tidak diketahui darimana asalnya? Bagaimana Menurutmu?

Sumber: Ceritadanmitos

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misteri Makhluk Berbadan Setengah di Arab, Inilah Penampakannya"

Posting Komentar