Polisi Berhati Emas, Bantu Persalinan di Jalan Tol

Seorang wanita yang tengah hamil tua sebaiknya memang tidak dianjurkan untuk bepergian sendirian. Karena terjadinya kontraksi bisa saja terjadi setiap saat, di waktu dan tempat yang tidak terduga. Dan bagaimanapun keadaannya, bayi yang ada dalam kandungan harus segera dikeluarkan. Lalu, kalau sudah begitu gimana ya?
Polisi Berhati Emas, Bantu Persalinan di Jalan Tol
Seperti kejadian yang baru-baru ini kejadian dialami oleh polisi lalu lintas dari Provinsi Jianxi, Cina. Setelah mendapat telepon dari seorang wanita yang akan melahirkan, tiga polisi, yaitu Xu Chunpeng, Xiao Jiaofeng dan Zhan Guozhen bergegas menuju jalan tol yang menghubungkan Kota Hangzhou dengan Kota Ruili, Provinsi Yunnan.
Polisi Berhati Emas, Bantu Persalinan di Jalan Tol
Ketiga polisi tersebut kemudian membawa wanita itu dengan mobil polisi. Di tengah perjalanan, wanita tersebut berkata bahwa ia akan segera melahirkan. Bisa dibayangkan betapa paniknya anggota polisi tersebut menghadapi situasi seperti ini. Mungkin bagi mereka lebih mudah menangkap seorang penjahat daripada menghadapi proses persalinan..hehe…
Polisi Berhati Emas, Bantu Persalinan di Jalan Tol
Tanpa pikir panjang, seorang polisi, Xu Chunpeng kemudian meminta salah satu rekannya untuk mengambil posisi kemudi. Sementara ia sendiri mengambil peran sebagai bidan yang akan membantu proses persalinan sang wanita tersebut. Entah bagaimana caranya, beruntung sang wanita tersebut bisa melahirkan banyinya dengan selamat. Ibu dan bayi tersebut kemudian dibawa ke People’s Hospital di Jingdezhen.

Aksi heroik yang dilakukan oleh anggota polisi ini pun menuai banyak pujian dari kalangan masyarakat dan netizen. Tindakannya yang sigap dan cepat dalam menangani situasi darurat ini patut untuk mendapatkan apresiasi dan pantas diacungi jempol. Karena berkat pertolongannya tersebut, mampu menyelamatkan dua nyawa, yakni ibu dan bayinya.

Di tengah modernisasi yang mampu mengikis rasa peduli masyarakat terhadap sesamanya, ternyata masih ada orang-orang yang memiliki jiwa sosial dan dengan tulus membantu orang lain. Semoga masih banyak lagi orang-orang yang memiliki ketulusan dan kebaikan hati seperti polisi-polisi tersebut ya sobat artikelnine.blogspot.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Berhati Emas, Bantu Persalinan di Jalan Tol"

Posting Komentar