Foto-foto Bayi Berkostum Ini Bisa Membuat Siapa Saja Merasa Gemas



Saat kita memiliki bayi atau balita, pastinya akan membawa warna baru dalam kehidupan keluarga. Ia akan menjadi primadona yang dibangga-banggakan oleh para orang tua. Maka tak heran, jika para orang tua selalu ingin mendandani bayi mungilnya dengan berbagai pakaian dan aksesoris lucu yang akan membuatnya tampak lebih menggemaskan.


Banyak orang tua yang berlomba-lomba dalam mendandani bayi mereka dan mengabadikan tingkah lucu mereka lewat sebuah foto kemudian memposting foto tersebut dalam akun sosial media. Salah satu cara agar bayi tampak lebih menggemaskan saat difoto adalah dengan memakaikan kostum yang lucu pada mereka.

Berikut kumpulan foto bayi berkostum yang pastinya membuat siapa saja yang melihatnya merasa gemas :

Aku si pinguin dari Antartika, karena gak bisa terbang jadinya aku bobo' aja ya...

Aku gajah yang cantik, kan pakai pita. Cantik kan?

Aku si anak ayam yang cantik, aku pakai pita juga lho... Imut kan?

Aku juga si anak ayam. kukuruyuuk...

Aku juga si anak ayam, tapi aku baru menetas

Kalau aku little cat woman yang imut-imut

Aku si singa raja hutan yang imut-imut

Aku sigung, tapi aku gak bau lho...

Wah, kalau yang ini lucu-lucu semua ya...

Aku anak buaya, tapi bukan buaya darat lho ya...

Aku anak itik, imut kan?


Aku harimau putih, tapi aku gak buas kok...

Aku kucing yang paliiing cantik sedunia

Aku anak gajah yang lucu

Aku anak singa yang manis kan?



Hmm aku siapa ya? Ada yang tau? Aku Sully, yang di film Monster Inc itu lho... Tapi nggak serem kan?

Pucuk..pucuk... Aku ulat yang lucu kan?

Wah, jerapah sama gajah akrab banget ya? Hmm jadi gemes...

Hi... Aku hiu, tapi aku nggak suka gigit kok...

Hmm aku ini pisang atau kupu-kupu ya? Anggap aja kupu-kupu yang hinggap di pisang..hehe...

Aku si cantik burung merak, tapi aku nggak congkak lho...

Aku lebah penghasil madu yang paling manis

Aku si gurita yang imut, beda sama Gurita Cikeas lho ya..hehe...

Aku kumbang yang paliiing imut

Hi... Aku si katak yang lucu

Kalau aku si burung hantu, imut kan?


Bagaimana, menggemaskan bukan foto bayi-bayi tersebut saat memakai kostum? Tak heran jika foto bayi-bayi lucu ini selalu menjadi pusat perhatian di media sosial. Jika sobat memiliki anak yang masih bayi atau balita, mungkin sobat juga bisa memakaikan kostum dan kemudian mengabadikannya lewat sebuah foto. Ini tentunya akan menjadi kenangan indah yang tak terlupakan bagi orang tua dan bayi itu sendiri saat ia dewasa kelak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto-foto Bayi Berkostum Ini Bisa Membuat Siapa Saja Merasa Gemas"

Posting Komentar