Wanita Cantik Ini Jadi Nenek Termuda di Negara Maju, Bagaimanakah Kisahnya?



Seorang wanita cantik di Inggris telah diklaim sebagai nenek termuda di Negara itu. Usianya masih baru menginjak 33 tahun, namun ia telah memiliki cucu. Hal ini merupakan kejadian yang sangat langka terjadi di Negara-negara maju seperti Inggris.

Corrie Rowland mendapat cucu dari putrinya, Brithany yang masih berusia 17 tahun, namun telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada pekan lalu. Kehamilan putrinya di usianya yang belum mencapai 16 tahun itu sempat membuat Corrie sangat terkejut. Bahkan, dirinya sempat histeris.

Meski begitu, Corrie tetap akan mendukung setiap keputusan yang dibuat oleh putrinya. Dan keputusan Bethany adalah mempertahankan bayinya.

Cerita putrinya yang menjadi ibu pada usia muda ini mengingatkan kembali pada masa lalu Corrie saat ia mengandung Brithany pada 1997 di usianya yang masih 15 tahun. Ia juga menceritakan bagaimana orang tuanya sangat marah padanya dan menyuruhnya untuk menggugurkan kandungannya itu. Namun, Corrie memilih untuk melahirkan dan mengurus buah hatinya.

Corrie menuturkan betapa susahnya dirinya mengurus seorang bayi pada usianya yang masih sangat muda tersebut. Ia harus disibukkan dengan merawat bayinya sementara teman-teman seusianya berpesta dan bersenang-senang. Saat usianya 17 tahun, Corrie terpaksa menitipkan bayinya di tempat penitipan, kemudian dia melanjutkan sekolah dan bekerja.

Pada awalnya Corri sangat frustasi dan hampir putus asa dengan masalah yang ia hadapi. Namun, di usia 20, ia sudah mulai terbiasa dalam mengurus bayi dan lebih tulus merawat buah hatinya. Kini, Corrie menikah dengan seorang insinyur yang dengan tulus menerima keadaannya yang sudah memiliki seorang anak.

Akibat kehamilannya juga, hubungan Corrie dengan kedua orang tuanya menjadi buruk. Baru lima tahun terakhir ini hubungan mereka kembali baik.

Karena pengalaman pahitnya itu, Corrie tak ingin hal serupa juga dialami oleh putrinya. Sekarang ia fokus memberikan dukungan kepada Brithany untuk merawat bayinya. Corrie juga berencana untuk menambah kamar di rumahnya di Yorkshire, Inggris, bagi cucunya yang diberi nama Elia.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Cantik Ini Jadi Nenek Termuda di Negara Maju, Bagaimanakah Kisahnya?"

Posting Komentar