Indahnya Dubai Miracle Garden, Taman Terbesar di Dunia


Dubai Miracle Garden adalah tempat bagi turis menjumpai taman bunga terbesar di dunia. Selain itu, taman ini dilengkapi warna dan tekstur bunga yang indah.


Dubai tidak hanya memiliki bangunan tertinggi di dunia, tetapi juga taman terbesar dan terindah. Dubai Miracle Garden memiliki 45 juta bunga yang memiliki bentuk cantik dan unik.


Di antaranya, terdapat bunga-bunga yang dibentuk menyerupai lengkungan hati dan istana. Lebih dari itu, Dubai Miracle Garden menyediakan taman bunga berwarna-warni di kawasan Dubailand.

Hal ini termasuk jutaan bunga dalam bentuk bendera Uni Emirat Arab, jam bunga, mobil ferari sekaligus sopirnya. Selain itu, terdapat juga bunga-bunga yang dibentuk hewan, perahu dan masjid.


Untuk saat ini, ada 45 spesies bunga di Dubai Miracle Garden yang diimpor langsung dari seluruh dunia, di antaranya adalah dari Mesir dan Amerika Serikat. Oleh karenanya, taman yang dibuka pada hari Valentine tahun 2013 ini telah menjadi daya tarik wisata.


Bahkan, sistem irigasi objek wisata ini sangat mengesankan. Bagaimana tidak, sistem irigasi Dubai Miracle Garden mendaur ulang air limbah melalui irigasi, sehingga menghemat 75 persen air dan energi.

Tentu semua daya tarik itu tidak akan lengkap tanpa fasilitas parkir terbuka, parkir VIP, area duduk, tempat ibadah, toilet, ruang keamanan, ruang pertolongan pertama, kios komersial dan ritel.

Hmm ada yang ingin berkunjung ke Dubai Miracle Garden? Siapa saja tentu ingin melihat langsung keindahan bunga-bunga di Dubai Miracle Garden. Semoga suatu hari kita juga bisa berkunjung ke sana dan melihat secara langsung keindahannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indahnya Dubai Miracle Garden, Taman Terbesar di Dunia"

Posting Komentar