Gadis Cantik Penjual Es Campur Bikin Heboh Netizen



Setelah sebelumnya beredar video wanita cantik penjual nasi pecel dan tukang tambal ban cantik yang cukup menyita perhatian para netizen, kini netizen kembali dihebohkan dengan gadis cantik penjual es campur.

Video itu diunggah pertama kali oleh akun Iklan Noban di YouTube. Video yang berjudul ‘Tukang Es Campur Cantik Broo’ ini telah ditonton lebih dari 22 ribu pemirsa.

Diketahui gadis tersebut berusia 20 tahun. Ia sangat sering membantu usaha orang tuanya berjualan es campur dan juga melayani para pembeli mie ayam. Namun, ketika ditanya mengenai proses pembuatan mie ayam dan juga es campur itu, gadis cantik ini menjawab bahwa persiapan dagang itu seperti bahan mentah dan sebagainya telah disiapkan oleh kedua orang tuanya. Ia hanya tinggal berdagang saja.

"Saya hanya tinggal membantu saja semua sudah di siapkan oleh kedua orang tua," ucap gadis yang belum diketahui namanya itu.

Penasaran dengan si tukang es campur cantik tersebut? Cek videonya :



Yang lebih disayangkan lagi, tidak disebutkan lokasi di mana gadis cantik ini berjualan es campur. Sehingga, hal ini membuat para netizen yang ingin mencicipi es campur racikan gadis cantik itu semakin penasaran karena tidak bisa datang langsung ke tempat di mana gadis cantik tersebut berjualan. Yang sabar aja ya..hehe… J


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Cantik Penjual Es Campur Bikin Heboh Netizen"

Posting Komentar