Wow! Harga Motor MotoGP Honda Ini Bikin Orang Melongo



Bagi para penggemar MotoGp tentu juga mengidamkan bisa memiliki motor yang dipakai oleh para pembalap MotoGP dunia.  Dan pastinya akan mupeng melihat body dari motor MotoGP Honda versi jalanan RC213V-S ini. Jika ingin memilikinya, siapkan saja uang yang banyak agar motor impian ini bisa jadi milik anda.

Hmm berapa sih harganya? Motor ini dijual dengan harga yang tak murah dan harganya bisa membuat anda melongo. Motor tersebut dijual seharga mobil super. Paling murah Rp 2,4 miliar. Wow! Harganya benar-benar bisa membuat orang melongo.

Dikutip dari situs resmi Honda, Honda mulai menerima order motor mulai 13 Juli 2015. Situs khusus pun disiapkan Honda yang bisa diakses di www.rc213v-s.com.

Untuk tahap pertama, motor akan dijual di Eropa, Amerika, Australia dan Jepang dengan harga yang berbeda-beda tergantung Negara masing-masing.

Motro dijual seharga 188.000 euro di Jerman (Rp 2,8 miliar), 21,9 juta yen di Jepang (Rp 2,4 miliar, A$ 244.000 di Australia (Rp 2,5 miliar), dan US$ 184.000 di Amerika (Rp 2,451 miliar). Kalau dijual di Indonesia motor ini akan dibanderol dengan harga berapa ya kira-kira?

Melihat spesifikasi memang ada perbedaan dengan versi MotoGP. Misalnya untuk yang dikendarai di jalanan umum, versi pasar Eropa, motor memiliki dimensi yang lebih panjang, lebih lebar, dan lebih tinggi. Begitu pula dengan wheelbasesnya yang lebih panjang.

Ground clearance pun dibuat lebih tinggi 5 mm. Sementara mesinnya sama yakni mesin 999 cm3, 4 langkah, DOHC, 4 katup, 4V. Soal power pasti berbeda dong. Jika versi MotoGP memiliki tenaga maksimum 175 kw maka untuk model jalanan 75 kw. Tetapi untuk paket tambahan, Honda menyiapkanversi yang lebih bertenaga yang mencapai 158 kw.

Dari karet ban, motor menggunakan ban berukuran 120/70ZR17M/C untuk depan, sedangkan belakang menggunakan ban berukuran 190/55ZR17M/C. Remnya menggunakan tipe cakram ganda hidrolik.

Suspensi menggunakan teleskopik di bagian depan, dan belakang menggunakan Pro-Link.


Gimana, sobat tertarik untuk memiliki motor yang satu ini? Jika iya, nabung mulai sekarang yuk, agar pas motor ini tiba di Indonesia, sobat sudah bisa membelinya. Dijamin sobat bakal keren banget dan dilirik banyak cewek kalau pake motor ini..hehe… J


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow! Harga Motor MotoGP Honda Ini Bikin Orang Melongo"

Posting Komentar