Pria Ini Dapat Kritikan Pedas Lantaran Ubah Tubuhnya Mirip Si Cantik Ular Putih



Untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, banyak orang yang rela melakukan apa saja, meskipun harus menahan sakit ataupun mengeluarkan biaya besar. Namun, terkadang apa yang dilakukan itu justru mendapat tanggapan negative serta kritikan pedas dari masyarakat. Seperti seorang pria asal China yang merubah bentuk tubuhnya mirip si cantik ular putih.

Pria muda yang masih berusia 18 tahun bernama Liu Zi-Chen ini tiba-tiba terkenal setelah ia mengupload foto-foto kontroversial. Dalam foto tersebut tampak sosok dengan kulit putih yang sangat pucat, bola mata lebar, dan wajah berbentuk V yang membuat banyak orang menduga bahwa Liu Zi-Chen telah melakukan operasi plastik.

Dugaan itu diperkuat setelah seorang netizen mendapatkan foto lama Liu Zi-Chen dengan bentuk wajah yang sangat jauh berbeda dengan wajahnya yang sekarang. Hal ini ditepis oleh Liu Zi-Chen, ia mengatakan bahwa wajahnya alami, ia hanya melakukan sedikit perubahan pada hidungnya. Sedangkan bagian rahang yang dulunya tegas sekarang menjadi lebih halus karena masker khusus yang bisa merampingkan bagian rahang. Jika wajahnya sekarang berbeda dengan foto lamanya, hal itu karena foto itu diambil 5 tahun yang lalu.

Tak hanya dugaan operasi plastik, foto-foto yang diposting Liu Zi-Chen juga membuat geger netizen lantaran foto tersebut memperlihatkan dirinya dalam keadaan tanpa busana sama sekali. Beberapa foto masih mengenakan baju, tetapi tanpa memakai bawahan sama sekali.

Foto-foto itupun menuai hujatan dan kritikan pedas. Tak hanya itu, beberapa foto Liu Zi-Chen tengah memamerkan setumpuk uang. Hal ini membuat netizen semakin marah karena menganggap Liu Zi-Chen sudah keterlaluan dan sangat bodoh.

Karena foto-fotonya yang tanpa mengenakan busana dan wajah ‘cantik’ Liu Zi-Chen mendapat julukan dari netizen dengan sebutan ‘snake spirit boy’. Jika sobat pernah menyaksikan kisah White Snake Legend atau Legenda Ular Putih, maka seperti itulah yang dimaksud netizen. Seorang wanita cantik yang terjebak di dalam tubuh ular putih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Dapat Kritikan Pedas Lantaran Ubah Tubuhnya Mirip Si Cantik Ular Putih"

Posting Komentar