Mengejutkan, Gadis 18 Tahun Menikah dengan Pria 58 Tahun Tanpa Wali



Bila sudah cinta sudah bicara, hal yang dianggap tidak masuk akal pun bisa menjadi hal biasa dalam cinta. Seperti pasangan beda usia ini, Li Kuncheng berusia 58 tahun, seorang penulis lagu dari Taiwan menjalin hubungan dengan Lin Jing-en, gadis cantik berusia 18 tahun. Sontak hubungan kedua pasangan yang berbeda usia 40 tahun ini menarik perhatian publik. Yang lebih mengejutkan lagi, hubungan keduanya bukan hanya sekedar pacaran, melainkan mereka akan memutuskan untuk menikah.

Hubungan cinta Li Kuncheng dan Lin Jing-en sudah berlangsung sejak dua tahun lalu dan menjadi pembicaraan publik. Ketika itu Li Khunceng berpacaran dengan Lin Jing-en yang masih duduk di bangku SMA. Hubungan ini mendapat pertentangan dari keluarga Lin Jing-en, terutama ayahnya.

Sang ayah tidak ingin putrinya menjalin hubungan dengan pria yang usianya jauh lebih tua darinya. Ayah Lin Jing-en pun berusaha sekuat tenaga agar putrinya mengakhiri hubungannya dengan Li Kuncheng. Namun, usaha tersebut selalu gagal.

Setelah dua tahun menjalin hubungan, Li Kuncheng memberi berita yang mengejutkan bahwa merek memutuskan akan menikah bulan November tahun depan. pasangan ini bahkan sudah merencanakan akan melakukan bulan madu ke Jepang karena keduanya sama-sama menyukai budaya dari Negara tersebut. Li juga mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki anak setelah menikah nanti, dan ia yakin dirinya akan tetap sehat dan dapat membesarkan anak-anak mereka.

Secara jujur Li Kuncheng mengatakan bahwa hubungannya dengan Lin Jing-en seperti ayah dan anak, namun mereka saling mencintai. Kendala terbesar dalam hubungan mereka adalah restu dari ayah Lin Jing-en.

Awalnya, ayah Lin Jing-en dan Li Kuncheng adalah teman baik. Namun, setelah putrinya  memiliki hubungan dengan Li Kuncheng, hubungan baik di antara mereka merenggang. Namun, demi pernikahan ini, Lin Jing-en akhirnya memutuskan untuk tidak akan mengundang ayahnya dalam acara pesta pernikahan yang telah direncanakan.

Pasangan ini tidak peduli dengan omongan dari masyarakat tentang hubungan mereka. Bahkan, Li Kuncheng sudah memiliki rencana untuk membuat sebuah buku yang bercerita tentang hubungannya dengan gadis manis berusia 18 tahun yang sangat ia cintai.

Gimana nih pendapat sobat tentang pernikahan beda usia yang terlampau jauh ini? Benar cinta mereka tulus, tak memandang usia, tapi tak seharusnya mereka melupakan keluarga mereka. Bagaimanapun, restu orang tua dalam sebuah pernikahan itu sangat dibutuhkan, terutama dari ayah yang merupakan wali bagi pihak perempuan. Semoga saat menikah nanti, akhirnya mereka mendapatkan restu dari semua pihak keluarga, terutama dari ayah Lin Jing-en. Kita doakan saja.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan, Gadis 18 Tahun Menikah dengan Pria 58 Tahun Tanpa Wali"

Posting Komentar