Pria Ini Rela Menyamar Jadi Perempuan Untuk Gantikan Pacar Ikut Ujian



Cinta kadang membuat seseorang kehilangan akal sehat dan rela melakukan apa saja demi membahagiakan orang yang dicintai meskipun sebenarnya hal itu melanggar aturan. Seperti sebuah cerita berikut ini.

Seorang pria dari Kazakhstan, Ayan Zhademov (20) rela menyamar menjadi seorang perempuan dan masuk ke ruang ujian untuk menggantikan kekasihnya yang sedang mengikuti ujian nasional di Kazakhstan.

Ia menyusup masuk ke ruang ujian dengan menyamar menjadi seorang perempuan lengkap dengan mengenakan wig panjang warna hitam, rok abu-abu dan make-up di wajahnya.

Sang kekasih yang tidak disebutkan namanya itu diketahui akan melakukan ujian masuk perguruan tinggi di Kazakhstan. Namun, menjelang ujian berlangsung, sang kekasih yang masih berusia 17 tahun itu mengalami stress berat. Beragam cara telah dicoba oleh Ayan untuk menghibur kekasihnya, namun nampaknya hal itu masih saja membuatnya merasa stress dan depresi.

Demi cintanya kepada sang kekasih, Ayan memutuskan untuk menggantikan kekasihnya tersebut di ruang ujian dan mengerjakan semua soal ujian agar ia bisa lulus dalam ujian tersebut. Namun sayang, aksi nekadnya ini dapat terbongkar oleh panitia ujian.

Salah satu panitia ujian merasa curiga ada wanita lain yang menggantikan calon peserta ujian untuk mengerjakan soal tes. Tapi, setelah mereka diajukan beberapa pertanyaan kepadanya, panitia itu terkejut bahwa ternyata ia adalah seorang pria. Meski Ayan telah mencoba meninggikan nada suaranya dan berbicara seolah seperti wanita, panitia itu bisa menemukan bahwa dirinya adalah seorang pria.

Sejak peristiwa tersebut, Ayan menjadi buah bibir dan perbincangan di banyak media setempat maupun media internasional. Dan karena perbutannya itu, ia dikenakan denda sekitar 27 juta rupiah.
Ketika kisah tentang dirinya menyebar, banyak remaja yang justru memuji dan mengaguminya. Mereka mengatakan bahwa Ayan adalah sosok seorang pria yang romantis dan mereka juga berharap bisa mendapatkan kekasih seperti Ayan yang dianggap sangat romantis dan mau mengambil resiko apapun untuk kekasihnya.

Wah, ada-ada saja ya yang dilakukan seseorang demi menunjukkan rasa cintanya kepada kekasihnya. Kalau sobat jadi Ayan, apakah sobat juga akan melakukan hal yang serupa dengan yang dilakukan oleh Ayan ini? Tapi, meskipun segalanya mengatasnamakan ‘cinta’, jangan sampai kita melakukan hal bodoh yang nantinya justru akan membawa malapetaka bagi diri kita sendiri dan juga orang yang kita sayangi.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Rela Menyamar Jadi Perempuan Untuk Gantikan Pacar Ikut Ujian"

Posting Komentar