Hantu Pun Tak Ingin Ketinggalan Ber-Selfie Bersama Seorang Gadis



Sebuah foto yang diunggah ke Twitter oleh seorang pengguna asal Jepang menjadi perbincangan hanyat di media sosial baru-baru ini. Pasalnya, tanpa disadari oleh si pengunggah, ternyata dalam foto tersebut ada sosok misterius yang ikut ber-selfie.

Sekilas, mungkin tak ada yang aneh dalam foto tersebut. Namun, jika dilihat lebih teliti lagi, akan terlihat sosok misterius atau hantu yang ikut ber-selfie bersama gadis berbaju biru dalam foto tersebut.

Dalam foto itu, terlihat seperti ada benda yang sangat mirip dengan tangan manusia yang sedang menggenggam pergelangan kaki gadis dalam foto itu. Meski tidak melihat sosok itu secara langsung, tapi dengan adanya foto itu mampu menciptakan suasana seram, apalagi mengingat si gadis tersebut berfoto dengan latar belakang gelap total.

Para pengguna Twitter atau yang biasa disebut Tweeps bertanya-tanya mengenai kebenaran foto itu, apakah foto itu sudah melalui proses edit atau asli. Namun, si pengunggah mengaku mengunggah foto itu apa adanya tanpa diolah atau diedit terlebih dahulu.

Hiii serem juga ya… Ternyata demam selfie tidak hanya dialami manusia, tapi hantu pun tak ingin ketinggalan ingin ikut mejeng dalam sebuah foto. Semoga cuma hantu yang satu ini aja ya yang doyan mejeng depan kamera, kalau yang lain ikut-ikutan bisa bahaya ntar..hehe… Just kidding guys… J


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hantu Pun Tak Ingin Ketinggalan Ber-Selfie Bersama Seorang Gadis"

Posting Komentar