Wow! Bocah Asal Gowa Ini Bisa Bertelur 4 Kali Dalam Dua Pekan



Seorang bocah berusia 12 tahun asal Desa Mangempang, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa ini telah membuat heboh warga di kampungnya. Bocah bernama Akmal yang baru tamat dari bangku sekolah dasar itu bisa mengeluarkan benda menyerupai telur dari lubang duburnya.

Peristiwa aneh dan unik itu terjadi sekitar pukul 16.30 Wita pada Minggu, 7 Juni 2015. Saat itu Akmal tengah berada di rumahnya. Dibantu oleh seorang dukun beranak, Akmal mengeluarkan telur setelah sebelumnya ia mengerang kesakitan di bagian duburnya.

Karena khawatir terjadi sesuatu pada Akmal, pihak keluarga pun membawa Akmal ke Rumah Sakit Umum Daerah Syekh Yusuf. Ayah Akmal, Ruslim (48) mengatakan, peristiwa aneh yang dialami oleh anaknya itu bukan yang pertama kali terjadi. Ia mengatakan bahwa anaknya itu sudah bertelur sebanyak empat kali dalam dua pekan terakhir.

Peristiwa mengeluarkan telur ini terjadi pertama kali di tepi sungai di Kecamatan Bungaya beberapa hari lalu. Telur itu lalu pecah secara tidak sengaja. Menurut Ruslim, telur yang pecah itu tidak ada kuning telurnya.

Saat bertelur yang ketiga kalinya, pihak kelurga memiliki inisiatif untuk merekam peristiwa unik itu. Telur itu pun kini disimpan oleh pihak keluarga.

Pihak keluarga mengaku awalnya mereka tidak percaya. Tapi, setelah melihat sendiri, akhirnya mereka mempercayainya. Menurut ayahnya, kondisi Akmal saat itu sehat-sehat saja.

Pihak keluarga pun meminta agar Akmal menjalani proses Ultrasonografi (USG) untuk memastikan apakah benda yang keluar dari dubur anaknya itu adalah telur,. Hasilnya, ditemukan benda berbentuk menyerupai telur berdiameter 3,26 sentimeter.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow! Bocah Asal Gowa Ini Bisa Bertelur 4 Kali Dalam Dua Pekan"

Posting Komentar