Dua Gadis Ini Terlihat Seperti Kembar Identik, Ternyata Mereka Adalah Suami Istri



Ketika kita mengatakan ‘suami dan istri’, tentunya pasangan itu berasal dari individu dengan gender yang berbeda. Tapi, bagaimana jika pasangan itu tampak sama persis layaknya kembar identik? Mungkin kita tidak bisa membedakan diantara keduanya, mana yang suami dan mana yang istri. Namun, ini bukan pernikahan sesame jenis, tapi cerita aneh ini tentang pasangan suami dan istri.

Dmitry Kozhukho atau yang lebih suka dipanggil Alina Davis (23 tahun) adalah seratus persen laki-laki. Dmitry lebih memilih untuk memakai gaun wanita dan ia berkata bahwa dirinya adalah seorang ‘Androgyne’. Itu berarti dia tidak memiliki peran gender yang sesuai.

Lebih gila lagi, istrinya Alison Brooks (19 tahun) tampak persis seperti dia dan mungkin bisa dibilang mereka seperti kembar identik. Alias tahu bahwa Alina adalah seorang Androgyne. Ia bahkan mengakui bahwa ia mengambil langkah pertama dalam hubungan dan berkata, “Aku datang kepadanya dan mengatakan ia sangat cantik."

Ketika Alina dan Alisa menikah, kantor registry sangat marah karena pasangan ini tiba di upacara dengan sama-sama mengenakan gaun pengantin wanita. Namun, pernikahan ini tetap berlangsung.

Pasangan ini tidak melanggar undang-undang anti-gay dan lesbian Rusia dengan pernikahan mereka. Bahkan, Alisa mengatakan mereka saling mencintai dan ingin memiliki bukan hanya satu anak, tapi setidaknya dua.

Dmitry percaya bahwa pernikahan mereka telah mengirimkan pesan penting kepada orang-orang di Rusia, di mana ada pejabat resmi dan ketidaksetujuan publik menjadi tren bagi gay dan lesbian di barat. Tapi, bagi mereka selama pernikahan pasangan ini tidak melanggar hukum apapun, mereka tidak dapat menghentikan kebahagiaan pasangan tersebut.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Gadis Ini Terlihat Seperti Kembar Identik, Ternyata Mereka Adalah Suami Istri"

Posting Komentar