6 Artis Bollywood yang Juga Jadi Bintang Hollywood



Suka nonton film Bollywood? Lagu dan tarian khas, serta cerita yang mampu menguras emosi itu banyak diminati oleh pemirsa, termasuk penikmat film dari Indonesia. Bollywood merupakan industri perfilman terbesar kedua di dunia. Namun, tak menutupi kemungkinan untuk para aktor dan aktrisnya untuk menjelajah ke layar yang lebih bergengsi, yaitu Hollywood.

Sudah beberapa nama aktor dan aktris Bollywood yang tengah ‘naik daun’ telah berhasil mencicipi beradu akting bersama dengan aktor dan aktris Internasional di industri perfilman Hollywood. Siapa saja mereka? Ini dia keenam nama artis Bollywood yang juga jadi bintang Hollywood :

Irrfan Khan

Aktor kelahiran Jaipur, Rajasthan, India ini terkenal sejak membintangi film Slumdog Millionaire. Setelah kesuksesan film tersebut, kini ia kerap membintangi film Hollywood. Mulai dari peran kecilnya sebagai Rajit Ratha di Amazing Spider-Man, Life of Pi sebagai Pi Patel dewasa, dan terakhir di Jurrasic World sebagai Masrani, pemilik taman Jurrasic World. Proyek Hollywood selanjutnya, ia membintangi film adaptasi novel laris, Inferno bersama Tom Hanks.

Dev Patel

Siapa yang tak kenal dengan Dev Patel? Pemeran utama dalam Slumdog Millionaire ini semakin giat muncul di papan nama pemain film Hollywood. Dev Patel telah membintangi beberapa film populer seperti The Last Airbender, The Best Exotic Marigold Hotel beserta sekuelnya, dan Chappie. Proyek selanjutnya dia akan beradu akting dengan aktris Nicole Kidman, Rooney Mara dalam film Lion.

Anil Kapoor

Satu lagi jebolan Slumdog Millionaire yang menyambangi wajah perfilman Hollywood. Anil Kapoor pernah muncul sebagai cameo dalam Mission: Impossible -Ghost Protocol yang dibintangi oleh Tom Cruise. Muncul lagi, di film thriller Cities bersama aktor Clive Owen dan Orlando Bloom.

Anupam Kher

Rupanya aktor kawakan ini pernah beradu akting dengan Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence dalam film Silver Linings Playbook. Performa film besutan David O Russel di Academy Awards cukup cemerlang. Silver Lining Playbook mengumpulkan 7 nominasi dan 1 piala Oscar. Sebelum dikenal di Hollywood, wajah lebih dulu akrab dalm film duel Shahrukh Khan dan Kajol, Dilwale Dulhania Le Jayenge Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995)

Aishwarya Rai Bachchan

Mantan Miss World yang juga merupakan aktris Bollywood ini juga beberapa kali mencicipi panggung Hollywood. Ia pernah dipasangkan dengan komedian Steve Martin dalam serial TV Pink Panther 2. Bintang Jazbaa ini juga berakting di Bride and Prejudice, Mistress of Spices dan Provoked: a true story. Rekam jejak keaktingannya itu pantas saja bila ia didapuk sebagai juri di Cannes Film Festival

Ali Fazal

Penggemar Bollywood, khususnya film 3 Idiot pastinya akrab dengan wajah Ali Fazal. Pemeran Joy Lobo ini baru saja mendapatkan peran kecil dalam film blockbuster Furious 7.

Diantara mereka berenam, adakah aktor atau aktris favorit sobat? Jika belum ada, dan sobat ingin mereka bermain di film Hollywood, kita doakan saja suatu hari nanti idola sobat juga bisa tampil di layar kaca Internasional dan menjadi bintang film Hollywood.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Artis Bollywood yang Juga Jadi Bintang Hollywood"

Posting Komentar