Foto Bareng Ayu Ting Ting dan Maia Estianty Hebohkan Netizen, Cantik Mana ya?



Wah, Ayu Ting Ting pajang fotonya bersama dengan Maia Estianty di akun instagramnya nih. Keduanya tampak saling memamerkan senyum manisnya. Yang jelas, foto keduanya ini membuat heboh para netizen yang melihat kebersamaan mereka berdua.

Pelantun tembang Alamat Palsu ini tampak dengan gaya manjanya berpose memeluk bunda Maia. Hmm kedua ibu muda ini terlihat begitu cantik.

Tak lupa, Ayu menyematkan kalimat di kolom caption foto itu. "Senengnya ketemu bunda @maiaestiantyreal, kamu adalah ibu yang kuat, sampai jumpa lain waktu bun.”

Mungkin selama ini banyak haters dari kalangan netizen yang sering menghujat Ayu dengan kata-kata pedasnya. Namun, tampaknya pandangan mereka berbeda ketika melihat foto kebersamaan Ayu dengan Bunda Maia ini. Hampir semua komentar yang dilontarkan bernada memuji dan menyukai apa yang mereka lihat di akun instagram Ayu.

"Dua-duanya sama cantik...," tulis @ipahkdj.

"Keduanya janda-janda yang cantik dan kuat," tulis @heidy.tiffany.

"Cantik banget kayak adek kakak gitu," tulis @anggi_olive.

Memang tak bisa dipungkiri bahwa keduanya merupakan dua wanita yang sama-sama cantik jelita. Keduanya juga wanita-wanita hebat yang selalu tampak tegar dalam menghadapi masalahnya masing-masing.

Menurut sobat, cantik yang mana nih? Kalau saya sih, pilih dua-duanya… J


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Bareng Ayu Ting Ting dan Maia Estianty Hebohkan Netizen, Cantik Mana ya?"

Posting Komentar