Wow! Pacar Baru Kristen Stewart Adalah Seorang Perempuan



Siapa yang tidak kenal aktris cantik Kristen Stewart yang menjadi pemeran wanita utama di film Twilight. Kini, ia dikabarkan telah memiliki pacar baru pasca putus dari kekasihnya Robert Pattinson. Hal yang mengejutkan adalah, pacar baru Kristen Stewart ini tak setampan Robert Pattinson, mantan pacar sekaligus lawan main Kristen Stewart di Twilight.

Jelas saja pacar baru Kristen Stewart tak setampan Robert Pattinson, karena memang dia bukan seorang laki-laki, melainkan seorang perempuan yang tak lain adalah asisten pribadinya yang bernama Alicia Cargille. Bahkan, sang ibu, Jules Stewart mengaku sudah merestui hubungan mereka.

Menurut Jules, Kristen dan Alicia sudah menjalin cinta dua tahun sejak putus dari Robert Pattinson. Kepada Sunday Mirror, Jules juga mengatakan bahwa keduanya sangat bahagia.

"Apa yang tidak bisa diterima jika kini ia (Kristen) punya pacar baru? Ia bahagia," kata Jules.

"Ia putriku, dan aku ibunya, jadi ia tahu bahwa aku akan merestui orang yang jadi pilihannya," lanjut Jules.

"Aku sudah bertemu dengan pacar baru Kristen, aku suka dia. Mengapa tidak menerimanya? Ia (Alicia) adalah gadis yang manis," ujar Jules.

"Aku rasa orang bebas mencintai siapapun yang ingin mereka cintai. Aku menerima jika putriku mencintai perempuan dan lelaki. Kita bebas memilih teman-teman maka kita juga seharusnya bebas memilih kekasih kita," ungkap Jules panjang lebar.

Hubungan antara Kristen dan Robert Pattinson kandas setelah Kristen kepergok sedang berciuman dengan Rupert Sanders, lelaki yang menyutradarai film Snow White and the Huntsman yang dibintangi oleh Kristen. Sejak saat itu, Kristen selalu tertutup soal hubungan percintaannya.

Sang ibu merasa sedih Kristen dan Robert tidak punya waktu untuk berduaan karena mereka selalu saja jadi pusat perhatian.

Sementara itu, kini Robert Pattinson dikabarkan tengah menjalin asmara dengan penyanyi FKA Twigs. Bahkan, Pattinson mengaku mengundang Kristen ke cara pernikahan mereka pekan ini.

Wow, sangat disayangkan bukan jika si cantik Kristen Stewart harus menjalin hubungan dengan seorang perempuan. Bukankah masih banyak pria di luar sana yang mengantri ingin menjadi kekasihnya. Semua itu tergantung pada pilihannya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow! Pacar Baru Kristen Stewart Adalah Seorang Perempuan"

Posting Komentar