Pesan dari Pria Tergemuk yang Meninggal di Usia Muda



Pria tergemuk di Inggris, Carl Thompson, akhirnya meninggal di rumahnya di kawasan Dover Kent, pada Minggu pagi, 21 Juni 2015. Kepolisian Kent telah mengkonfirmasi kematian ini. Ambulans, mobil polisi, dan pemadam kebakaran saat itu juga tampak berada di depan rumahnya.

Usia Carl masih sangat muda, yakni 33 tahun. Ia meninggal kemungkinan karena terkena serangan jantung. Bahkan, sebelumnya dokter telah memperingatkan kepadanya bahwa ia bisa meninggal jika ia tidak menurunkan berat badannya.

Carl telah menyadari apa yang terjadi pada dirinya. Pada Mei lalu, ia pun telah berpesan kepada banyak orang agar menghindari mengkonsumsi makanan instan agar tidak seperti dirinya.

Diketahui bahwa Carl menghabiskan sekitar 10 ribu kalori setiap harinya. Bahkan, ia semakin membabi buta sejak ditinggalkan oleh ibunya pada 2012, hal ini ia jadikan sebagai pelampiasan atas kesedihannya. Carl memang sangat dekat dengan ibunya. Sejak itu pula ia hidup seorang diri di sebuah flat. Carl hanya mengandalkan santunan dari pemerintah untuk memenuhi keperluan hidupnya.

Carl tidak bisa berjalan atau mandi sendiri dikarenakan tubuhnya yang amat gemuk, dengan berat 412 kilogram. Dalam tiga tahun terakhir, Carl telah beberapa kali dirawat di RS akibat serangan jantung.

“Saya cuma mau menurunkan berat badan saya secara normal, bukan  dengan menjalani operasi pita lambung karena itu berbahaya,” ujar  Carl pada bulan lalu. Namun sayang, sebelum keinginan ini dapat terwujud, ajal sudah menjemputnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesan dari Pria Tergemuk yang Meninggal di Usia Muda"

Posting Komentar