Penemuan Naga Laut di Amerika yang Menggegerkan Dunia



Banyak sekali misteri di dunia ini yang masih belum bisa diungkapkan oleh manusia. Masih banyak di planet ini yang harus dipelajari manusia hingga saat ini, termasuk mengenai segala jenis makhluk hidup yang ada di muka bumi ini. Dan ternyata, di dunia ini banyak sekali hewan-hewan misterius yang sudah dinyatakan punah di zaman dinosaurus, namun nyatanya masih hidup hingga saat ini.

Baru-baru ini dunia telah digegerkan dengan kemunculan naga laut di Amerika Serikat. Hewan ini ditemukan dalam keadaan hidup, oleh sebab itulah sangat mengejutkan bagi peneliti karena hewan ini sangat sulit ditemukan dalam keadaan masih hidup. Hewan yang sangat langka ini ditemukan oleh dua peneliti yang sedang melakukan survey populasi burung di pesisir pantai pulau Catalina, Los Angeles.

Dua peneliti asal Amerika Serikat itu ialah Tyeler Dvorak dan Amy Catalano. Mereka menemukan hewan super langka yang terdampar di pesisir pantai pulau Catalina. Hewan yang berjuluk Naga Laut ini ditemukan pada hari Senin, 1 Juni 2015 lalu.

Sebelumnya juga pernah ditemukan Naga laut yang bernama Oarfish ini di tempat ini pada tahun 2013 lalu dengan panjang 18 kaki atau sekitar 6 meter. Ular ini dikenal sebagai naga laut yang keberadaanya kerap disamakan dengan naga dalam cerita mistis. Hewan ini hidup di kedalaman 500 hingga 1500 meter di bawah permukaan air laut.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penemuan Naga Laut di Amerika yang Menggegerkan Dunia"

Posting Komentar